Sukses

6 Potret Kebersamaan Willy Dozan dan Leon Dozan, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Nama Willy Dozan dan Leon Dozan tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah membintangi ragam judul sinetron sepanjang kariernya. Bahkan keduanya beberapa kali terlibat dalam satu judul sinetron salah satunya sinetron Anak Langit. 

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Willy Dozan dan Leon Dozan merupakan ayah dan anak kandung. Leon Rahman Dozan merupakan anak Willy Dozan dari pernikahannya dengan Betharia Sonata. Willy Dozan dan Betharia Sontara menikah pada tahun 1990, namun harus bercerai pada tahun 2002. Willy Dozan dan Betharia Sonata dikaruniai dua buah hati yakni Leon Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Ayah dan anak ini selalu kompak dalam berbagai momen ataupun saat syuting bareng. Mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke industri hiburan, Leon Dozan sudah membintangi 6 judul sinetron sepanjang kariernya, yakni terhitung sejak tahun 2014.

Memiliki paras yang awet muda, tak sedikit yang menyebut bahwa ayah dan anak ini terlihat bak kakak adik. Walaupun disibukkan dengan aktivitas masing-masing, namun ayah dan anak ini kerap luangkan waktu bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Willy Dozan dan Leon Dozan yang selalu kompak bak kakak adik, Selasa (30/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Beberapa kali terlibat dalam satu project, tentunya sudah banyak yang tahu jika Willy Dozan dan Leon Dozan adalah ayah dan anak kandung.

3 dari 7 halaman

2. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitulah kalimat yang dapat menggambarkan paras dan karier keduanya di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Ayah dan anak ini juga cukup sering habiskan waktu bersama dan mengunggahnya di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah kebersamaan Willy dan Leon Dozan dalam acara Kilau Konser Betrand Peto belum lama ini.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan struktur wajah dan senyum keduanya terlihat sangat mirip bak pinang dibelah dua ya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah berpisah sejak tahun 2002, namun Willy Dozan dan Betharia Sonata selalu menyempatkan bertemu dan habiskan waktu bersama sang buah hati.