Sukses

Disebut Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Ini Klarifikasi Keluarga Istri Bams Eks Samsons

Liputan6.com, Jakarta Sejak mencuat ke publik, konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul (Hotma Sitompoel) dengan Desiree Tarigan menyeret nama Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons mencuri perhatian. Santer beredar kabar jika Mikha dituding menjadi pihak ketiga yang membuat rumah tangga sang pengacara bermasalah.

Dikonfirmasi soal ini, Bams menyikapi kabar miring dengan bijak. Ia menyebut pisah dengan Mikhavita Wijaya secara baik-baik. Pelantun lagu "Naluri Lelaki" itu tak mau bicara banyak selama tak ada bukti.

Ramai disebut berselingkuh dengan ayah mertua, keluarga Mikhaavita pun akhirnya angkat bicara. Keluarga besar serta ibunda Mikhavita Wijaya datang dari Palembang ke Jakarta usai mendengar isu perselingkuhan tersebut.

Keluarga besar istri Bams ini berkumpul di rumah Hotma Sitompul. Dalam sebuah video yang diunggah oleh KapanLagi, memperlihatkan mereka berkumpul di meja besar. Berikut ini klarifikasi yang dituturkan kelaurga Mikhavita Wijaya yang dilansir dari channel YouTube KapanLagi oleh Liputan6.com, Selasa (30/3/2021).

2 dari 3 halaman

Bantah Isu Perselingkuhan

Dalam video yang diunggah pada Selasa (30/3/2021) bertajuk "Video Klarifikasi Hubungan Mikhavita Wijaya, Istri Bams Dengan Hotma Sitompul" di channel KapanLagi, tampak keluarga istri Bams eks Samsons itu berkumpul di meja makan panjang. Mikha dan keluarga besarnya tampak mengelilingi meja dengan Hotma Sitompul duduk di ujung meja.

Diawal video, pihak keluarga Mikhavita dan Hotma Sitompul laangsung menyatakan isu perselingkuhan yang beredar di media tersebut tidak benar. 

"Selamat malam, saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha, dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan Pak Hotma yang diisukan itu tidak benar," ujar ibunda Mikha, Veronica Wijaya.  Ia membantah tegas bahwa putrinya tidak melakukan apa yang sedang santer diberitakan.

3 dari 3 halaman

Pembelaan Mikha dari Ibunda

Mengenakan busana hitam dan duduk tepat disamping putrinya, ibunda Mikhavita menegaskan masalah rumah tangga Mikha dan Bams bukan soal perselingkuhan dengan Hotam Sitompul.

"Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga Pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya Pak Tommy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma. Tidak ada," katanya lagi.

Saat memberikan pernyataan, tampak raut awajah kesal Veronicaa Wijaya. Ia beberapa memberi gestur mengangkat bahu hingga nada bicara yang tegas. 

"Sekarang kita duduk satu meja, jadi saya minta, kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya. Jangan mau anaknya difitnah seperti saya!," ujarnya.

"Saya merasa dizalimi, saya merasa dizalimi, sangat dizalimi. Saya sangat marah sekali!," katanya tegas.

Pihak keluarga berharap Bams bisa turut mengklarifikasi isu tidak benar tersebut. Mereka juga berharap isu-isu yang tidak benar itu bisa menjadi pembelajaran banyak orang.