Sukses

6 Potret Kebersamaan Pemain Drama Musikal Buku Harian Seorang Istri, Selalu Kompak

Hampir 3 bulan tayang, SCTV gelar drama musikal sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron tersebut berhasil menyita perhatian penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan bikin emosi penonton naik turun.

Sinetron yang menceritakan kisah rumah tangga ini diperankan oleh sederet artis muda dan pendatang baru seperti Cinta Brian, Zoe Jackon, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Asha Assuncao sampai Callista Arum. Walaupun diperankan oleh bintang muda, namun sinetron yang menceritakan tentang kisah rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian) tetap sampai ke hati penonton.

Hampir 3 bulan hiasi layar kaca, rating sinetron Buku Harian Seorang Istri tetap stabil dan mampu bertahan di tengah sederet sinetron yang berhasil hipnotis penonton. Bahkan belum lama ini SCTV menggelar drama musikal Buku Harian Seorang Istri yang sukses bikin baper.

Drama musikal ini digelar pada 28 Maret 2021 di stasiun TV SCTV. Tak sedikit pecinta sinetron BHSI yang dibuat baper dengan drama musikal sinetron yang dibintangi oleh Zoe Jackson dan Cinta Brian tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan pemain dalam drama musikal Buku Harian Seorang Istri, Selasa (30/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa persiapan panjang, seluruh pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri mampu menampilkan akting terbaik.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan para pemain sinetron BHSI dalam drama musikal pada (28/3/2021) lalu sukses menyita perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit penggemar yang berharap akan ada drama musikal seluruh bintang SCTV.

5 dari 7 halaman

4. Chemistry antara Zoe Jackson dan Cinta Brian pun tak lepas dari perhatian para pecinta sinetron BHSI.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen drama musikal kali ini, para pemain juga sembari merayakan ulang tahun Antonio Blanco Jr yang ke 22 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Chemistry antar pemain tak perlu diragukan lagi, sederet artis muda BHSI mampu menyajikan penampilan terbaik dan bikin baper penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.