Sukses

7 Potret Rumah Hotma Sitompul Pasang Pagar Pembatas dengan Rumah Mertua

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kini masih menjadi sorotan warganet. Setelah 24 tahun menjalani biduk rumah tangga, ternyata baru-baru ini diketahui bahwa pasangan ini bahkan telah pisah rumah.

Berdasarkan pernyataan dari pihak Desiree Tarigan, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak kabur dari rumah, melainkan telah diusir dari rumah dan tidak mendapatkan izin untuk masuk sejak bulan Februari 2021.

Hal ini pun diungkapkan melalui preskon yang digelar oleh Desiree ditemani oleh kuasa hukumnya, yakni Hotman Paris pada Senin (29/3/2021). Selain itu, Bams juga nampak mendampingi sang ibunda dalam preskon tersebut.

Kini, ibunda dari Bams eks Samson ini tinggal di rumah orang tuanya yang berlokasi persis di sebelah rumah yang ia tempati bersama Hotma Sitompul sebelumnya. Kemudian, buntut dari kisruh rumah tangga ini, Hotma Sitompul memasang sebuah pagar pembatas baru antara rumahnya dengan rumah mertuanya tersebut.

Berikut ini merupakan potret terbaru rumah Hotma Sitompul dengan pagar pembatas. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/3/2021).

2 dari 8 halaman

1. Dengan raut wajah pilu Desiree Tarigan menggelar preskon ditemani oleh anak-anaknya serta kuasa hukumnya yakni Hotman Paris

3 dari 8 halaman

2. Dalam preskon yang digelar pada Senin (29/3/2021) lalu, Desiree mengaku ingin mempertahankan rumahnya yang telah ia tinggali selama bertahun-tahun.

4 dari 8 halaman

3. Namun setelah terjadi kisruh rumah tangga antara dirinya dan Hotma Sitompul, ia diusir dan tidak mendapatkan izin untuk masuk rumah sejak bulan Februari 2021.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Hotma Sitompul juga memasang pagar pembatas baru antara rumahnya dengan rumah mertuanya.

6 dari 8 halaman

5. Padahal selama 20 tahun menikah, pagar tersebut tidak pernah ada sebelumnya.

7 dari 8 halaman

6. Pagar ini pun lantas memisahkan rumah antara Hotma Sitompul dengan mertuanya (orang tua Desiree Tarigan) yang hanya bersebelahan.

8 dari 8 halaman

7. Potret rumah orang tua Desiree Tarigan yang terletak di samping rumah Hotma Sitompul di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.