Sukses

Viral Pria Ini Modifikasi Jok Motor Pakai Paku, Buktikan Tanda Setia Pada Pacar

Sering dituduh boncengan dengan perempuan lain, pria ini pun akhirnya pasang paku di jok motornya sebagai tanda kesetiaannya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam membuktikan kesetiaan kepada pasangan, tentu setiap orang memiliki caranya masing-masing. Ada yang melakukannya dengan memberikan perhatian lebih, ada pula yang rela hingga melakoni hal-hal yang cukup ekstrem.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria bernama Khoirul Anam ini. Pria yang sebelumnya sempat viral karena menyewakan jasa sebagai teman untuk menghabiskan tahun baru ini kembali jadi perbincangan di kalangan warganet.

Kali ini, Khoirul Anam tengah viral karena caranya dalam membuktikan kesetiaannya kepada sang kekasih. Ia memodifikasi jok motornya menggunakan paku supaya tak bisa memboncengkan perempuan lain.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modifikasi jok motor

Berdasarkan postingan yang diunggah oleh Khoirul Anam pada Sabtu (20/3/2021), ia mengungkapkan bahwa ia lelah selalu dituduh sang kekasih bahwa ia memboncengkan perempuan lain naik motornya. Maka dari itu, ia pun melakukan modifikasi ekstrim kepada motornya.

"Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain. Kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lg. Aku cowok setia dek," tulis Khoirul Anam sembari mengunggah potret motornya yang tengah dimodifikasi.

 

3 dari 4 halaman

Jadi sulit dipakai

Dengan modifikasi ekstrim yang dilakukan oleh Khoirul Anam terhadap motornya tersebut tentunya jadi sorotan oleh warganet. Selain itu, jika motor dimodifikasi dengan demikian, jangankan orang lain, kekasihnya pun juga jadi kesulitan untuk membonceng.

"Makanya jadi cewek jangan posesif kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi," tulis Khoirul Anam sembari mengunggah potret kocak ketika dirinya memboncengkan sang kekasih.

4 dari 4 halaman

Respon warganet

Aksi kocak yang dilakukan oleh pria asal Magelang ini pun viral di kalangan warganet. Postingan yang diunggah tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 28 ribu kali dan disukai oleh sebanyak 3 ribu pengguna Facebook.

"Matur suwun mas @Khoirul Anam, Anda sangat inspiratif sekali ya. Bisa banget ditiru sama pacarku biar gak bonceng-bonceng cewek lain," tulis akun @Nanda Persada

"Kalo joknya dibikin begitu, jangankan orang lain, ceweknya aja mau bonceng pasti bingung mau duduk dimana wkwkwk," tulis akun @Marshandalovers

"Ini kalo kena tilang ngomong ke polisinya gimana woi hahahaha lucu banget," tulis akun @Claudira Viniria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini