Sukses

Sembunyikan Rasa Takut, 6 Ekspresi Anak Disunat Ini Bikin Ngakak

Mengintip ekspresi bocah saat disunat yang bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kerap terdapat konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten potret anak yang lagi sunat. Anak yang sunat kerap menunjukan banyak ekspresi kocak untuk menyembunyikan rasa takutnya.

Mulai dari ekspresi kocak meniru shinobi di anime Naruto hingga ekspresi bak orang kesurupan, menjadi bukti anak saat sembunyikan rasa sakit karena disunat ini bikin ngakak. Banyak yang geleng kepala menyaksikan ekspresi anak saat disunat.

Saking kocaknya, ekspresi anak yang lagi sunat sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret anak disunat sampai menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tertawa ngakak melihat kocaknya ekspresi anak yang lagi disunat.

Penasaran kan melihat ekspresi anak yang lagi disunat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ekspresi kocak anak yang lagi  disunat, Selasa (30/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika fans Naruto lagi sunat.

3 dari 7 halaman

2. Ini sunat apa lagi kesurupan?

4 dari 7 halaman

3. Yang penting pose metal dulu~

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini tersenyum lebar sambil selfie.

6 dari 7 halaman

5. Memejamkan mata layaknya orang tertidur bisa jadi alternatif sunat enggak sakit.

7 dari 7 halaman

6. Agar tidak takut, matanya sampai ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini