Sukses

Dikenal Lugu dan Polos, 4 Zodiak Ini Rawan Kena Tipu

Para zodiak yang lugu dan polos ini sangat mudah percaya kepada orang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang terlahir di dunia ini memiliki sifat yang beragam. Namun, kita semua mengetahui bahwa dapat pula bahwa terdapat beberapa sifat general yang dapat menjadi pembeda atau mengelompokkan beberapa orang.

Salah satunya yakni sifat yang polos dan lugu. Orang-orang yang memiliki sifat ini, biasanya memiliki kecenderungan untuk mudah percaya dengan orang.

Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak memang terlahir dengan sifat yang demikian. Dengan sifat yang polos nan lugu tersebut, biasanya orang-orang ini juga menjadi sasaran empuk bagi para penipu.

Siapa sajakah zodiak tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika ingin menyebutkan zodiak yang diperkirakan memiliki sifat yang paling polos dan lugu, maka zodiak Cancer akan disebut paling pertama. Pasalnya, zodiak ini selama hidupnya selalu mencoba untuk berada di dalam cangkangnya yang aman.

Sehingga ketika Cancer keluar dari cangkang tersebut, ia akan kesulitan untuk membedakan orang-orang yang dapat dipercayai dan orang yang penipu. Maka dari itu, zodiak satu ini sering menjadi sasaran empuk penipuan.

 

3 dari 5 halaman

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Seperti yang diketahui bahwa Pisces dikenal sebagai zodiak yang serba sensitif dan kadang kala memiliki pemikiran yang tidak realistis. Sehingga zodiak satu ini kadang kala dengan polosnya jatuh kepada cerita orang yang membuatnya merasa iba. Tanpa melakukan pengecekan ulang, zodiak ini pun akan percaya kepada siapapun yang berhasil menarik rasa simpatinya.

 

4 dari 5 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai zodiak yang bijak dan selalu mengedepankan keseimbangan. Kendati demikian, hal ini membuatnya sulit untuk berpihak. Sehingga ia selalu merasa bahwa mendengar kisah dari dua sudut pandang itu adalah hal benar.

Namun, ia hanya berfokus pada cerita saja, kadang kala ia luput terhadap hal-hal seperti bukti fisik. Sehingga sering kali Libra mudah dimanipulasi melalui kisah yang pilu dan menyedihkan.

 

5 dari 5 halaman

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Meskipun tidak nampak, namun sebenarnya Aquarius merupakan salah satu zodiak yang paling polos dan lugu. Hal inilah yang kemudian membuat zodiak ini memiliki kecenderungan untuk berpikir out of the box. Dengan ide yang ada di kepala mereka, sering kali mereka tidak berpikir bahwa ide tersebut rasional.

Kendati demikian, kepolosan yang mereka miliki ini kadang kala dimanfaatkan oleh beberapa orang yang memiliki sifat manipulatif. Aquarius mudah terpancing emosi apabila egonya sudah disenggol. Maka dari itu, hal ini lantas menjadi sasaran empuk bagi orang-orang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.