Sukses

Akui Bangga, Ini 6 Momen Kedekatan Ivan Gunawan dan Aurra Kharishma

Mengintip potret kedekatan Ivan Gunawan dan runner up ketiga Miss Grand International 2021.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aurra Kharishma sedang ramai diperbincangkan hangat oleh publik. Hal itu dikarenakan perempuan kelahiran 27 November 1999 berhasil menjadi runner up ke-3 di ajang kecantikan tingkat dunia Miss Grand International 2021 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Bukan tanpa sebab wakil Indonesia tersebut berhasil masuk runner up ke-3. Aurra Kharishma berhasil tampil memukau di beberapa sesi penilaian termasuk saat mengenakan kostum bertema Edacious of Chicken Satay yanng mencuri perhatian dunia.

Keberhasilan pemenang Miss Grand Indonesia 2020 menjadi runner up ke-3 membuat Ivan Gunawan merasa bangga. Seperti diketahui, hubungan Ivan dan Aurra sangat dekat. Ivan merupakan pimpinan dari Yayasan Dunia Mega Bintang yang menaungi Miss Grand Indonesia. Keberhasilan Aurra menjadi pemenang Miss Grand Indonesia membuatnya menjadi wakil Indonesia di Miss Grand International 2021.

Sebagai wakil dari Indonesia, perempuan dengan tinggi 181 cm ini membayar tuntas dengan prestasi runner up ke-3. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aurrakharishma, momen kedekatan Ivan Gunawan dan Aurra Kharishma, Selasa (30/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurra Kharishma dan Ivan Gunawan memang menjalin hubungan dekat di dunia fashion.

3 dari 7 halaman

2. Aurra menjadi salah satu kontestan Miss Grand Indonesia 2020 yang dinaungi oleh Yayasan Dunia Mega Bintang dengan pimpinan Ivan Gunawan.

4 dari 7 halaman

3. Aurra Kharishma menjadi juara Miss Grand Indonesia 2020 dan berhak menjadi wakil Indonesia di Miss Grand International 2021.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen ulang tahun ke-21 Aurra Kharishma, Ivan Gunawan turut memberikan kejutan.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan Ivan Gunawan dengan Aurra Kharishma pun tercermin dengan kerap terlihat bersama di beberapa momen.

7 dari 7 halaman

6. Keberhasilan Aurra menjadi runner up ke-3 Miss Grand International 2021 membuat Ivan Gunawan merasa sangat bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.