Sukses

Tes Kepribadian, Gelang yang Kamu Pilih Dapat Ungkap Sisi Rahasiamu

Salah satu gelang yang kamu pilih dapat ungkap sisi rahasiamu.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan adalah salah satu aksesori yang sangat penting bagi banyak perempuan. Perhiasan dipercaya dapat menunjang penampilan perempuan agar tampil lebih cantik dan menarik. Tak heran jika banyak wanita yang rela merogoh kocek cukup dalam demi memiliki perhiasan idamannya.

Salah satu perhiasan yang cukup banyak peminatnya adalah gelang. Gelang kerap menjadi andalan para wanita untuk memperindah tampilan tangannya. Berbagai jenis gelang tersedia di pasaran dengan harga yang beragam pula. Seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Namun rupanya gambar beberapa gelang di atas dapat digunakan untuk tes kepribadian. Salah satu gelang yang kamu pilih dapat ungkap sisi rahasiamu. Jik kamu ingin mengetahui sisi yang masih belum kamu ketahui dari dirimu sendiri, cara ini mungkin dapat dicoba.

Meski tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk belajar mengenal diri sendiri lebih jauh. Penasaran seperti apa? Berikut tes kepribadian, gelang yang kamu pilih dapat ungkap sisi rahasiamu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (31/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gelang 1

Jika memilih gelang nomor 1, kamu adalah orang yang memiliki tekad yang besar untuk mencapai apa yang dituju. Tujuan, mimpi dan cita-cita adalah prioritas utama dalam hidupmu.

Saat ingin mencapai sesuatu, kamu akan rela mengorbankan banyak hal untuk mencapai kesuksesan. Namun ketika kamu memiliki anak, prioritas akan terfokus kepada anakmu.

3 dari 6 halaman

2. Gelang 2

Gelang pilihan nomor 2 mengungkap jika kamu adalah salah satu orang yang memprioritaskan persahabatan. Kamu dikenal selalu siap membantu teman-temanmu, bahkan ketika mereka memiliki masalah terbesar.

Kamu tidak menyalahkan ketidakmampuan orang tersebut untuk menangani masalahnya sendiri. Menurutmu wajar jika seseorang yang bermasalah meminta bantuan dari orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Gelang 3

Jika memilih gelang nomor 3, sisi rahasiamu adalah orang yang mandiri dan tidak ingin hidup dengan jiwa yang terbuka. Di masa muda, kamu mendorong diri sendiri untuk memercayai orang lain. Namun di waktu sekarang kamu menjauhkan diri dari orang luar.

Kemudian, siapa pun yang igin bersahabat denganmu mereka harus memenuhi kepercayaan yang tinggi terlebih dahulu daripada kamu.

5 dari 6 halaman

4. Gelang 4

Kebajikan utama kamu adalah keterbukaan, kejujuran, dan perhatian. Ya, kamu adalah salah satu dari orang-orang yang tidak bisa hidup tanpa memperhatikan orang-orang di sekitar.

Selain itu, kamu dikenal terbuka dan tulus dalam mendukung diri sendiri, teman terdekat maupun kenalan. Bahkan mereka menganggapmu sebagai sinar matahari nyata dalam hidup dan menikmati menghabiskan waktu bersama kamu.

6 dari 6 halaman

5. Gelang 5

Impian kamu adalah kesempurnaan dalam segala hal. Pemilih gelang nomor 5 ini adalah orang yang sangat mandiri dan sangat mandiri, terbiasa menjaga diri sendiri tanpa bantuan orang lain.

Namun, kamu akan senang menemukan pria yang akan menjadi pendukung utamamu dan bersamanya. Kamu akan menemukan kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini