Sukses

7 Gaya Pemotretan Mikha Tambayong Kenakan Dress Hitam, Tampil Menawan

Gaya pemotretan Mikha Tambayong yang mengenakan dress serba hitam

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang kerap disapa Mikha Tambayong ini memulai kariernya pada tahun 2008, saat pemilihan ajang Gadis Sampul. Debutnya di dunia seni peran pertama ketika menjadi tokoh utama dalam sinetron Kepompong yang tayang pada 17 November 2008  lalu.

Dara kelahiran 15 September 1994 ini pun cukup banyak membintangi sinetron, film, ataupun FTV. Tak hanya terjun ke dunia seni peran, wanita berusia 26 tahun ini melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan album pertamanya berjudul Bekas Pacar pada 2010.

Selain sukses menjadi model, aktris, serta penyanyi, Mikha Tambayong juga mencuri perhatian warganet karena penampilannya. Baru-baru ini, putri dari Michael dan Deva Tambayong ini mengunggah gaya pemotretan terbarunya bersama fotografer ternama Ifan Hartanto.

Dalam pemotretan yang diunggah di akun milik @ifanhartanto, Mikha Tambayong tampil menawan meski dengan riasan yang natural. Tak sedikit warganet yang memuji pesona kecantikan Mikha Tambayong.

Penasaran bagaimana penampilan Mikha Tambayong? Berikut rangkuman oleh Liputan6.com dari akun @ifanhartanto, Rabu (31/03/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini gaya pemotretan Mikha Tambayong dengan Dress serba Hitam

3 dari 8 halaman

2. Tampil menawan meskipun dengan dress dan aksesoris yang simpel

4 dari 8 halaman

3. Meskipun dengan riasan yang natural, penampilan Mikha Tambayong ini selalu curi perhatian warganet

5 dari 8 halaman

4. Selain berakting, wanita berusia 26 tahun ini kerap menjadi model beberapa brand fashion ternama

6 dari 8 halaman

5. Cantik dan manis, Mikha Tambayong selalu tampil memukau saat berpose di depan kamera

7 dari 8 halaman

6. Dengan mengenakan dress serba hitam dan penambahan background merah, membuat penampilannya semakin menawan serta cukup tajam

8 dari 8 halaman

7. Kali ini Mikha Tambayong tampil bak wanita feminim yang anggun dan glamor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.