Sukses

6 Momen Liburan Darius dan Donna Agnesia di Labuan Bajo, Mesra Bak Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikmati liburan di Labuan Bajo. Pasangan yang sama-sama mempunyai hobi traveling ini sangat senang bisa berlibur lagi. Pasalnya sejak pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, berwisata ke luar kota sangat dibatasi.

Labuan Bajo mempunyai potensi alam yang luar biasa indah, tak salah jika pasangan yang menikah pada 2006 ini memilih Labuan Bajo sebagai wisata tujuan mereka. Keeksotisan alamnya yang indah dan memesona sangat cocok untuk mengobati kerinduan bertraveling.

Sudah hampir dua tahun tak pergi traveling ke luar kota, akhirnya mereka kembali merasakan suasana liburan untuk menghilangkan kepenatan di tengah kesibukan masing-masing. Pasangan yang sudah hampir 15 tahun menikah ini bak pasangan muda yang tengah menikmati masa pacaran.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut liputan6.com ulas keseruan dan kemesraan mereka menikmati liburan di Labuan Bajo, Rabu (31/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikmati liburan di Labuan Bajo setelah hampir 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Pink Beach merupakan salah satu destinasi yang dikunjungi Donna Agnesia di Labuan Bajo.

4 dari 7 halaman

3. Keseruan Darius Sinathrya menikmati kesegaran air dan kesejukan alam di Cunca Wulang Waterfall, Labuan Bajo.

5 dari 7 halaman

4. Menikmati makan malam bersama dengan menu makanan khas Labuan Bajo.

6 dari 7 halaman

5. Mengambil kenangan di spot foto terpopuler Pulau Padar. Romantis banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Berkeliling dengan perahu mengitari tiga pulau terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo yaitu Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Pulau Padar.