Sukses

7 Momen Haru Irwansyah Jadi Seorang Ayah, 10 Tahun Menanti Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Setelah menanti selama 10 tahun, Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Istri aktor kelahiran 1985 tersebut telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar pada Selasa (30/3/2021) malam di RSIA Bunda Jakarta.

Lewat channel YouTube The Sungkar Family, pasangan yang menikah pada 2011 silam itu membagikan momen detik-detik persalinan Zaskia Sungkar melahirkan putranya. Kakak kandung Shireen Sungkar itu terliaht penuh perjuangan saat menjelang bersalin. Momen melahirkan buah hati pertamanya juga berlangsung penuh haru bahagia.

Setelah perjuangan panjang, akhirnya Irwansyah bisa memluk dan menggendong putra pertamanya itu. Momen haru itu begitu terlihat lewat channel YouTube keluarga bertajuk "Lahirnya Ukkasya Muhammad Syahki" yang tayang pada Selasa (30/3/2021). 

Bitang film "My Heart" itu tampak bahagia dan terharu ketika bisa menggendong dan mengumandangkan adzan untuk putranya tersebut. Penuh momen haru, berikut ini 7 momen Irwansyah kini resmi jadi seorang ayah yang dirangkum dari channel YouTube The Sungkars Family oleh Liputan6.com, Rabu (31/3/2021).

2 dari 8 halaman

1. Irwansyah dan Zaskia Sungkar sambut anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (30/3/2021).

3 dari 8 halaman

2. Detik-detik persalinan, aktor berusia 36 tahun itu setia menemani sang istri di ruang operasi.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum operasi caesar Zaskia, Irwansyah tampak berdoa untuk keselamatan sang istri dan juga buah hatinya.

5 dari 8 halaman

4. Lewat proses bedah caesar, pasangan selebriti ini dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

6 dari 8 halaman

5. Irwansyah mengadzani baby Ukkasya yang berada di pelukan Zaskia Sungkar.

7 dari 8 halaman

6. Momen yang dinantikan ini pun membuat pasangan ini tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia sekaligus terharu.

8 dari 8 halaman

7. Setelah baby Ukassya dimandikan dan dibedong, Irwansyah menggendong sang buah hati dengan metode skin to skin.