Sukses

6 Potret Yuni Shara saat Makeup Ini Disebut Mirip Amanda Manopo, Awet Muda

Potret Yuni Shara saat makeup ini menuai pujian dari warganet, pasalnya disebut mirip dengan pesinetron Amanda Manopo

Liputan6.com, Jakarta Wahyu Setyaning Budi  atau kerap dikenal Yuni Shara adalah penyanyi dan diva ternama Indonesia. Nama Yuni Shara baru meledak di tahun 1992 lewat album Hilang Permataku dan Salah Tingkah.

Bertahun-tahun berselang, penyanyi kelahiran 3 Juni 1972 ini masih bisa mempertahankan eksistensinya di panggung hiburan. Meski jarang tampil di layar kaca, Yuni Shara masih sering menyanyi secara off air.

Di usianya yang tak lagi muda, pesona kecantikan Yuni Shara justru tak memudar sedikitpun. Hampir berusia setengah abad, penampilan penyanyi asal kota Malang ini terlihat awet muda bak ABG.

Baru-baru ini, mantan kekasih Raffi Ahmad ini jadi perbincangan warganet setelah mengunggah potret dirinya yang sedang di-makeup. Dalam potret di akun pribadinya tersebut, Yuni Shara tampak flawless dengan riasan sederhana, pesona kecantikannya pun menuai pujian dari warganet.

Tak sedikit yang memberikan like serta komen, dan diantara mereka mengomentari bahwa Yuni Shara mirip dengan pesinetron yang sedang naik daun, yakni Amanda Manopo. Berikut rangkuman oleh Liputan6.com tentang 6 potret Yuni Shara disebut mirip dengan Amanda Manopo dari berbagai sumber, Rabu (31/03/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Yuni Shara yang disebut mirip Amanda Manopo

3 dari 7 halaman

2. Dengan riasan natural, wanita kelahiran 3 Juni 1992 terlihat mirip dengan Amanda Manopo apalagi dengan rambut yang diikat ke belakang

4 dari 7 halaman

3. Terlihat makin awet muda di foto tersebut, rupanya wajah cantik Yuni dirias oleh MUA langganan para artis, yakni Dhirman Putra

5 dari 7 halaman

4. Begitu rapi, flawless, dan tetap terlihat natural, bibir Yuni Shara pun dirias dengan lipstik ombre khas Korean makeup yang juga menjadi ciri khas Amanda Manopo

6 dari 7 halaman

5. Tampil flawless, pesona kecantikan Ibu dua anak ini banjir pujian dari warganet

7 dari 7 halaman

6. Para warganet dibuat salah fokus pada paras Yuni Shara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini