Sukses

Tak Kalah Trendi, Ini 6 Gaya Rambut Kucing yang Bikin Ngakak

Kucing dengan gaya rambut nyeleneh ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang gaya penampilan kucing yang bikin ngakak. Ya, kucing selalu mencuri perhatian seperti bergaya rambut yang nyeleneh dan kocak.

Mulai dari gaya rambut jabriknya yang hits hingga gaya rambut twintail, menjadi bukti kucing juga tak kalah trendi dibanding manusia. Kelucuan kucing ini berhasil bikin banyak orang terheran-heran dengan gaya penampilan kucing yang unik.

Saking uniknya, gaya rambut kucing ini diabadikan dan disebarkan ke media sosial. Siapa sangka, rambut kucing yang unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak menyaksikan rambut kucing yang anti-mainstream tersebut.

Penasaran kan dengan gaya rambut kucing yang trendi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya rambut kucing yang bikin ngakak, Rabu (31/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tinggal pakai bandana auto kece nih.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kucing ini malah bergaya rambut twintail.

4 dari 7 halaman

3. Udah kayak wanita-wanita centil kan guys?

5 dari 7 halaman

4. Tak kalah trendi, gaya rambut kucing ini cornrows.

6 dari 7 halaman

5. Kucingnya udah cocok jadi model kayaknya.

7 dari 7 halaman

6. Kucingnya bergaya bak kutu buku nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.