Sukses

Ibu Ini Bikin Kue Ultah Sang Anak Bentuk Ikan Koi, Hasilnya Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Kasih sayang orang tua kepada anak tidak terbatas, khususnya ibu. Demi membuat anaknya senang, seorang ibu rela memenuhi keinginan dan impian anak-anaknya. Seorang ibu selalu ingin tampak kuat dan bisa membuat bangga anaknya.

Seperti seorang ibu yang satu ini. Ibu yang berasal dari Malaysia bernama Noraini Liza ini membagikan hasil karya kreativitas dengan menggunakan jelly. Ia mengunggah hasilnya pada halaman akun Facebook pribadinya. Unggahan itu pun menuai pujian.

Uniknya, jelly yang ia buat dibentuk seperti ikan koi. Bukan hanya bentuknya, namun warna ikan koi juga sangat menyerupai aslinya. Penasaran seperti apa bentuknya?

Merangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum mahakarya kreativitas tanpa batas ikan koi realistis dari jelly, Rabu (31/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ibu asal Malaysia, Noraini Liza, melalui halaman Facebook-nya membagikan hasil jelly ikan koi buatannya.

3 dari 7 halaman

2. Jelly ikan koi realistis ini dibuat untuk merayakan ulang tahun putranya yang ke-14.

4 dari 7 halaman

3. Ide ini tercetus dari keinginan putranya yang ingin memberi ikan kepada temannya.

5 dari 7 halaman

4. Mendapat respons positif, postingan ini telah dibagikan lebih dari 1.300 kali dan disukai oleh 52.000 orang.

6 dari 7 halaman

5. Noraini Liza juga pernah membuat puding roti menggunakan roti gardenia dan agar-agar tali. Tampak putrinya berdiri di belakang puding untuk menciptakan ilusi seperti kue Barbie.

7 dari 7 halaman

6. Karena belum pernah membuat kue, ia membuat onde-onde Malaysia untuk ulang tahun anaknya. Ia sangat suka membuat sesuatu yang kreatif di setiap ulang tahun anak-anaknya.