Sukses

Didoakan Berjodoh, Ini 6 Momen Kebersamaan Febby Rastanty dan Daffa Wardhana

Febby Rastanty dan Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis sudah sangat akrab satu sama lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antar artis Tanah Air memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Bahkan tak jarang warganet mendoakan agar dua sahabat tersebut berjodoh, dua di antaranya Febby Rastanty dan Daffa Wardhana.

Febby Rastanty dan putra Marini Zumarnis yakni Daffa Wardhana sudah terlihat dekat satu sama lainnya. Walaupun bukan dari kalangan artis, namun relasi Daffa di industri hiburan cukup luas. Selain dekat dengan Febby Rastanty, buah hati Marini Zumarnis ini juga dekat dengan sederet artis muda lainnya seperti Verrell Bramasta hingga Yuki Kato.

Dalam berbagai momen, Daffa Wardhana dan Febby Rastanty terlihat sudah sangat akrab. Hal tersebut juga didukung dengan kedekatan antara Febby dan Marini Zumarnis yang sudah terlihat bak ibu dan anak kandung.

Melihat kedekatan Febby dan Daffa membuat tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya berjodoh. Febby dan Daffa Wardhana cukup sering unggah kebersamaan keduanya di laman Instagram dan ramai dengan ragam komentar yang menyebut bahwa keduanya sangat cocok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Febby Rastanty dan Daffa Wardhana yang didoakan berjodoh oleh warganet, Rabu (31/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dekat dengan Marini Zumarnis membuat Febby Rastanty juga sangat akrab dengan Daffa Wardhana.

3 dari 7 halaman

2. Potret persahabatan keduanya yang begitu hangat membuat tak sedikit warganet mendoakan keduanya agar berjodoh.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dekat dengan Febby, Daffa juga sangat dekat dengan Verrell Bramasta.

5 dari 7 halaman

4. Dua sahabat ini cukup sering habiskan waktu bersama, salah satunya saat olahraga bareng.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa keduanya mirip. Walaupun kerap dijodohkan warganet, keduanya selalu menanggapinya dengan santai.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun tidak terjun ke industri hiburan seperti sang ibunda, namun Daffa sangat dekat dengan beberapa artis muda Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini