Sukses

6 Potret Terbaru Aliando Syarief Kembali Main Sinetron, Adu Akting dengan Sitha Marino

Aliando Syarief kembali bermain sinetron usai vakum.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Ali Syarief atau yang lebih dikenal dengan Aliando Syarief ini memang cukup lama tak terlihat di layar kaca. Namanya mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada 2014 lalu.

Namun, Aliando Syarief justru memilih vakum sementara waktu dari dunia sinetron sejak 2019. Bahkan hanya bermain 1 judul film layar lebar di 2020 dengan judul Warkop DKI Reborn 4. Tak hanya itu saja, pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini diketahui cukup jarang mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial bahkan cenderung terpublikasi. Penampilan Aliando juga sempat mencuri perhatian netizen karena tampil lebih manly dengan kumis dan brewok di wajahnya.

Namun, baru-baru ini diketahui jika Aliando memutuskan kembali ke dunia sinetron. Tak hanya keputusannya untuk kembali bermain sinetron saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi penampilan baru dari pria yang akrab disapa Ali ini terlihat berbeda.

Kini, Aliando terlihat tampil lebih segar tanpa adanya brewok dan kumis. Bukan hanya itu saja, pria yang diketahui akan bermain dalam sinetron Keajaiban Cinta dengan aktris pendatang baru, Sitha Marino ini juga terlihat kurus dibandingkan sebelumnya. Bahkan, banyak pula netizen yang menyebut jika penampilannya justru terlihat seperti awal kemunculannya di dunia akting karena semakin awet muda.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Aliando Syarief yang kembali terjun di dunia sinetron dengan membintangi sinetron Keajaiban Cinta yang segera tayang di SCTV, Rabu (31/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Aliando Syarief yang kembali aktif syuting sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Aliando saat ini pun mengingatkan banyak netizen saat dirinya baru memulai karier di dunia akting.

4 dari 7 halaman

3. Sempat menumbuhkan kumis dan brewok hingga berambut gondrong, kini penampilannya terlihat semakin fresh.

5 dari 7 halaman

4. Melalui beberapa akun Instagram penggemar, Aliando juga masih begitu ramah menyapa para penggemar yang mendatanginya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menyebut jika penampilan Aliando kini terlihat awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, beberapa netizen juga mengungkapkan rasa khawatir mereka karena Aliando terlihat lebih kurus dibanding sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.