Sukses

Jadi Pasangan di Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Anthony Xie dan Natalie Zenn

Anthony Xie dan Natalie Zenn adu akting di sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anthony Xie dan Natalie Zenn tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya kini tengah terlibat dalam satu judul sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron kedua yang mempertemukan dua bintang muda Indonesia ini. 

Sinetron Dari Jendela SMP sendiri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron yang memceritakan kisah kasih di bangku SMP, persahabatan dan keluarga ini mampu bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca. Tayang perdana pada 29 Juni 2020, sinetron tersebut berhasil menginjak 348 episode.

Diperankan oleh sederet artis muda dan pendatang baru seperti Rey Bong dan Sandrinna Michelle, sinetron DJS berhasil menyita perhatian penonton. Bahkan chemistry Anthony Xie dan Natalie Zenn yang berperan sebagai guru muda pun sukses menarik hati pecinta sinetron Indonesia.

Dalam sinetron tersebut Anthony Xie berperan sebagai Zein dan Natalie berperan sebagai Alya. Anthony Xie dan Natalie Zenn baru saja diceritakan menikah dan sah menjadi suami istri dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Anthony Xie dan Natalie Zenn yang adu akting di sinetron Dari Jendela SMP, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya Rey Bong - Sandrinna, Anthony Xie dan Natalie Zenn pun menjadi salah satu pasangan sinetron Dari Jendela SMP yang sukses bikin baper.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron kedua yang mempertemukan Anthony Xie dan Natalie Zenn.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sebelumnya pernah adu akting di sinetron Anak Langit, namun sinetron DJS adalah sinetron pertama yang menyandingkan Anthony dan Natalie sebagai pasangan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kompak saat di depan kamera, dua bintang sinetron DJS ini juga sangat kompak ketika di balik layar.

6 dari 7 halaman

5. Adu akting sebagai pasangan di sinetron Dari Jendela SMP, Anthony dan Natalie menjadi pasangan sinetron baru yang tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun baru pertama kali adu akting sebagai pasangan, namun chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini