Sukses

Wanita Ini Makeup Wajahnya Jadi Mirip Tokoh Kartun, 7 Hasilnya Bikin Kagum

Hanya modal makeup, wanita ini jadi mirip dengan tokoh kartun dengan detail yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta 'The power of makeup' merupakan kalimat yang cukup sering terdengar. Tak dipungkiri makeup bisa membuat wajah seseorang, khususnya wanita menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Makeup dapat membuat kepercayaan diri seseorang menjadi bertambah ketika bertemu dengan banyak orang.

Namun di sisi lain, makeup bukan hanya sekadar untuk memoles wajah gara terlihat lebih memesona. Makeup juga bisa digunakan seseorang untuk membuat ilusi optik yang unik atau bahkan mengubah wajah menyerupai karakter kartun. 

Terdengar unik jika wajah diubah menjadi mirip karakter kartun hanya dengan modal makeup. Seorang MUA bernama Annie Thomas dapat menggabungkan kecintaannya dengan kartun dan kemampuannya dalam makeup menjadi sebuah karya yang unik. 

Annie Thomas berhasil membuat parasnya jadi mirip karakter kartun favoritnya hanya dengan makeup. Hal unik lainnya, Annie Thomas mengubah wajahnya menyerupai karakter kartun dengan tangannya sendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside dan Instagram @creatice.cliche tentang potret wajah wanita yang mirip dengan karakter kartun hanya dengan makeup pada Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hanya modal makeup, wajah wanita ini jadi mirip dengan tokoh Darla dalam kartun Finding Nemo. Apakah kamu ingat dengan Darla?

3 dari 8 halaman

2. Dibutuhkan kreativitas dan totalitas yang tinggi untuk mengubah wajah jadi mirip dengan tokoh Tuan Krabs dalam kartun Spongebob Squarepants.

4 dari 8 halaman

3. Siapa yang tak kenal dengan Woody? Annie Thomas terlihat sangat mirip dengan salah satu tokoh dalam kartun Toy Story tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan Annie tak hanya memoles wajahnya saja, MUA dengan segudang keahlian ini juga totalitas sampai memoles separuh badannya agar lebih mendukung karya yang dibuatnya.

6 dari 8 halaman

5. Karya yang diciptakan Annie Thomas ini sukses bikin siapapun yang melihatnya berdecak kagum.

7 dari 8 halaman

6. Hampir semua tokoh kartun sudah diciptakan oleh Annie di wajahnya.

8 dari 8 halaman

7. Tokoh yang diciptakan oleh Annie terlihat nyata dan seakan tengah menyaksikan tokoh kartun tersebut di layar kaca ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini