Sukses

Rayakan Ultah Anak Sambung, Ini 6 Momen Kedekatan Noor Nabila dan Engku Aleesya

Aleesya dan istri Engku Emran, Noor Nabila sudah sangat akrab bak ibu dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti pasangan Engku Emran dan Noor Nabila. Setelah bercerai dengan Laudya Cynthia Bella pada tahun 2020 lalu, Engku Emran melabuhkan hatinya kepada Noor Nabila. Engku Emran dan Noor Nabila menikah pada (19/3/2021) di sebuah masjid di ibu kota dengan dihadiri kerabat dan keluarga. Usai tersebar foto dan video keduanya bertunangan, tak lama dari itu muncul kembali bahwa keduanya sudah melangsungkan pernikahan. 

Tak butuh waktu lama, Noor Nabila sudah terlihat sangat dekat dengan anak sambungnya yakni Engku Aleesya. Kedekatan keduanya sudah terlihat sangat hangat bak ibu dan anak kandung. Bahkan belum lama ini Engku Emran dan Noor Nabila rayakan ulang tahun Aleesya yang ke 12 tahun.

Kedekatan Noor Nabila dan Engku Aleesya pun tak lepas dari perhatian publik. Apalagi momen kebersamaannya keduanya saat pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila berlangsung. Bahkan Noor Nabila juga unggah momen hangat dirinya di laman Instagram tepat saat hari ulang tahun Aleesya belum lama ini.

"...Selamat hari jadi yang ke-12 sayang. Semoga Aleesya sentiasa dalam lindungan dan rahmatNya. We love you so much 💝..." tulis Noor Nabila di laman Instagramnya pada (31/3/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kedekatan Noor Nabila dan Engku Aleesya, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi menjadi istri Engku Emran, Noor Nabila sudah terlihat sangat dekat dengan anak sambungnya, Aleesya.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan ibu dan anak sambung ini pun sukses menyita perhatian publik dan banjir pujian.

4 dari 7 halaman

3. Kedunya terlihat sangat akrab seperti sudah mengenal satu sama lainnya sejak lama.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen hangat keluarga kecil Engku Emran dan Noor Nabila saat merayakan ulang tahun Aleesya pada 30 Maret 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Aleesya tak bisa sembunyikan kebahagiaannya karena didampingi oleh Noor Nabila saat ulang tahunnya yang ke-12.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret keluarga kecil Engku Emran dan Noor Nabila bareng dua buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.