Sukses

Nyeleneh, 6 Chat Prank April Mop Ini Bikin Kesal Sekaligus Ketawa Geli

Aksi orang chat absurd gara-gara April Mop ini bikin kesal.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 1 April dikenal sebagai April Fool’s Day atau lebih dikenal masyarakat April Mop. Pada hari itu biasanya kebanyakan orang melakukan lelucon atau mengerjai orang lain.

Selain itu, mereka yang menerima lelucon dan kebohongan tersebut tentu tak boleh marah apalagi tersinggung. Sebab semua tipuan yang dilakukan hanya sebatas aksi lucu-lucuan. Tak hanya berlaku dan dilakukan di luar negeri, orang Indonesia pun kerap ikut merayakan April Mop ini. Ada berbagai cara salah satunya lewat chat atau pesan singkat. 

Beberapa chat pesan singkat April Mop ini pun beredar di media sosial. Berbagai chat lelucon dan prank ini pun sukses bikin kesal sekaligus ketawa geli. Aksi netizen merayakan April Mop seolah tak kehabisan ide untuk menghibur.

 Penasaran seprti apa? Berikut ini 6 chat prank Aril Mop yang bikin kesal sekaligus bikin ketawa geli yang dirangkum dari Twitter oleh Liputan6.com, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semoga enggak jadi baper beneran ya!

3 dari 7 halaman

2. Siap nih yang pernah dapat chat kayak gini?

4 dari 7 halaman

3. Loh jadi maksudnya gimana nih?

5 dari 7 halaman

4. Bikin kesal tapi enggak boleh marah dong!

6 dari 7 halaman

5. Jahil banget nih temannya!

7 dari 7 halaman

6. Yah ini justru berakhir bikin patah hati beneran, sabar ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.