Sukses

Ditanya Kapan Nikah, Pria Ini Buktikan Ucapannya pada Sore Harinya

Warganet menyebut bahwa pernikahan pria ini adalah definisi nikah 'ntar sore' sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat beranjak dewasa, pertanyaan kapan menikah adalah pertanyaan yang cukup sering dilontarkan oleh sahabat ataupun keluarga. Namun setiap orang punya cara dan jawabannya sendiri bagaimana menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan ada banyak jawaban lucu yang bikin ngakak ataupun geleng kepala.

Namun suatu hal yang bikin kagum jika jawaban lelucon yang dilontarkan pada akhirnya menjadi kenyataan. Belum lama ini viral di TikTok seorang pria yang langsung mempersunting kekasihnya beberapa jam setelah ditanya kapan menikah.

Warganet menyebut bahwa video viral tersebut merupakan video yang membuktikan bahwa seorang laki-laki yang dipegang adalah janji dan omongannya. Saat ditanya kapan nikah, tentunya sering mendengar jawaban-jawaban lucu seperti, 'ntar sore, kalau gak sabtu ya minggu,' atau jawaban-jawaban kocak lainnya.

Dalam video yang viral dan melintasi linimasa FYP tersebut terlihat seorang pria yang masih asyik bermain PS dengan teman-temannya saat kawannya bertanya kapan menikah, namun pada sore harinya Ia membuktikan omongannya bahwa akan menikah dengan wanita pilihannya.

Video viral pria yang membuktikan omongannya setelah ditanya kapan nikah ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @duriduridam00, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Definisi Nikah 'Ntar Sore'

Setiap pasangan tentunya mempunyai kisah cintanya masing-masing. Waktu pertemuan dengan jodoh pun berbeda antar satu dengan yang lainnya. Jodoh selalu datang di waktu yang tepat, dan seseorang tidak bisa menyamakan cerita cintanya dengan orang lain.

Pertanyaan kapan nikah mungkin menjadi salah satu pertanyaan yang terus terngiang saat sudah beranjak dewasa. Walaupun tak kunjung menemukan tambatan hati, tak sedikit orang yang menyikapinya dengan santai dan menjawab pertanyaan kapan nikah dengan disertai lelucon agar tidak kepikiran.

Belum lama ini viral di TikTok aksi pria yang membuktikan omongannya saat ditanya kapan nikah saat dirinya tengah asyik bermain PS. Video singkat yang memperlihatkan video kompilasi saat pria tersebut tengah bermain PS dan menikah pada sore harinya ini sudah ditonton lebih dari 11 juta kali.

@duriduridam00

definisi tar sore nikah.. wkwkwk #weddingvideo

♬ original sound - Adam aja - Adam aja

Dalam video tersebut terlihat teman dari sang pemilik akun TikTok @duriduridam00 tengah asyik bermain PS bersama teman-temannya. Saat sang pemilik akun melontarkan pertanyaan kapan nikah, teman dari sang pemilik akun tersebut kemudian menjawab 'ntar sore'.

"definisi tar sore nikah.. wkwkwk." tulis sang pemilik akun pada (29/3/2021).

Terbukti pada sore harinya teman dari sang pemilik akun menikah dengan pujaan hatinya, padahal siang harinya masih asyik bermain PS dengan teman-temannya. Saat ditanya kapan menikah, teman dari sang pemilik akun ini juga menjawabnya dengan santai seakan hanya bercanda dan lelucon seperti jawaban-jawaban kebanyakan orang saat ditanya kapan menikah.

Buktikan omongannya bahwa akan melangsungkan pernikahan pada sore harinya, pernikahan pasangan yang bernama Fajar dan Amel ini pun viral di TikTok sampai sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Video tersebut bahkan menyita perhatian publik dan menuai ragam komentar dari warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 29 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 11 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 18 ribu kali dan mendapatkan 1,5 juta likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 11 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan sang pemilik akun yang membuktikan definisi nikah 'ntar sore' tak hanya lelucon belaka.

"Emang bener kata emak, kata2 itu doa kalo gitu gw mau punya uang banyak bentar malam." tulis ritimson disertai emot nangis dan tertawa.

"Bisa2nya main ps padahal udah hari H." kata WonderWoman.

"WKWKW BENER TAR SORE, SIANG PS DULU." timpal ramadageledeg disertai emot nangis dan ketawa.

"DEFINISI COWO BENERAN GA JANJI2 DOANG." imbuh @nanda..as.

"wkwkw mantap kirain cuma buat candaan." tambah Ryan Aulia disertai emot nangis dan ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini