Sukses

7 Artis Wanita Ini Jadi Juragan Kos-Kosan, Jadikan Investasi Masa Depan

Fasililtas kos-kosan yang dimiliki para artis ini pun cukup lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki karier sebagai seorang artis tentu saja mempunyai penghasilan yang tidak sedikit. Apalagi jika para artis tersebut diketahui memiliki bayaran yang cukup fantastis dalam satu kali manggung ataupun syuting.

Namun tentu saja, tidak ada yang bisa menjamin karier seseorang sebagai seorang artis. Pasalnya, di Indonesia hampir setiap tahunnya ada saja artis-artis pendatang baru yang mencuri perhatian masyarakat.

Hal ini pula banyak membuat para artis Tanah Air memilih untuk terjun di dunia bisnis. Mulai dari bisnis fashion, kecantikan, hingga kuliner. Namun, beberapa artis Indonesia khususnya para artis wanita juga memilih untuk membuka bisnis indekos atau kos-kosan. Bahkan, usaha kos-kosan yang dibuat oleh para artis ini tak tanggung-tanggung dalam jumlah kamar kos hingga fasilitas yang disediakan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang disebut-sebut investasikan masa depan dan jadi juragan kos-kosan, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Naysilla Mirdad

Adik dari Nana Mirdad diketahui memiliki bisnis kos-kosan di daerah Bandung, Jawa Barat. Kos-kosan milik Naysilla Mirdad sendiri diketahui berada di dekat area kampus. Bahkan, ia diketahui memiliki jumlah 52 kamar kos dengah harga per kamar sekitar Rp 1,5 juta.

3 dari 8 halaman

2. Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik juga diketahui melebarkan sayapnya di dunia bisnis indekos. Bahkan, wanita yang akrab disapa Neng ini diketahui memulai bisnis kos-kosan sejak 2015 lalu. Dirinya bahkan membangun 10 rumah kos-kosan dengan masing-masing 20 kamar.

4 dari 8 halaman

3. Tantri Kotak

Vokalis grup band Kotak, Tantri juga diketahui mulai menekuni bisnis kos-kosan. Ia dan sang suami, pun memilih kota Yogyakarta untuk membangun kos-kosan. Tantri sendiri diketahui memiliki 8 kamar kos yang berada di daerah Maguwoharjo, Yogyakarta. Bahkan fasilitas lengkap yang dimiliki kamar kos milik Tantri Kotak ini bak sebuah kamar hotel berbintang.

5 dari 8 halaman

4. Cita Citata

Pedangdut Cita Citata juga diketahui memilih untuk menjajal terjun di dunia bisnis kos-kosan. Bahkan, wanita kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut memiliki 11 kamar kos yang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat. Bahkan, dirinya juga diketahui akan terus membangun kamar kos-kosan hingga 50 buah sebagai salah satu cara investasi masa depan.

6 dari 8 halaman

5. Citra Kirana

Terbilang sukses menjadi seoang aktris, Citra Kirana memilih menginvestasikan penghasilannya untuk membangun kos-kosan dan kontrakan di Bandung, Jawa Barat. Istri dari Rezky Adhitya ini pun diketahui telah memiliki 16 kamar kos untuk disewakan dengan fasilitas lengkap.

7 dari 8 halaman

6. Syahrini

Penyanyi Syahrini yang sering kali mencuri perhatian dengan penampilan dan jargon-jargon andalannya juga diketahui memiliki usaha sampingan berupa kos-kosan. Usaha kos-kosan yang dimiliki oleh Syahrini ini pun diketahui melanjutkan bisnis milik sang ayah yang telah tiada. Lokasi kos-kosan milik Syahrini berada di daerah Bogor serta Rawamangun, setelah sebelumnya memiliki usaha town house.

8 dari 8 halaman

7. Ayu Ting Ting

Sukses di dunia entertainment sejak awal kemunculannya, Ayu Ting Ting memilih menginvestasikan penghasilannya dengan membangun kos-kosan dan kontrakan. Dirinya pun diketahui telah memiliki beberapa rumah kontrakan dan kos-kosan di Jakarta. Menurutnya memiliki usaha kontrakan dan kos-kosan tidaklah rugi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini