Sukses

7 Seleb Wanita Ini Putuskan Menikah Muda, Terbaru Aurel Hermansyah

Deretan artis Tanah Air yang memutuskan menikah di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Nikah di usia muda memang bukan hal yang baru saat ini. Banyak orang yang memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang masih muda. Banyak faktor yang mendorong seseorang memutuskan untuk menikah muda, salah satunya karena kesiapan lahir dan batin.

Hal ini juga berlaku pada seleb Tanah Air, mereka memilih menikah muda sebab sudah mapan, siap batin, dan sudah mendapatkan restu orang tua. Jika sudah begini, pasti akan melanjutkan untuk ke jenjang pernikahan.

Meski menikah muda, deretan artis ini terbilang langgeng dan jauh dari gosip miring. Berikut rangkuman oleh Liputan6.com tentang deretan seleb wanita Tanah Air yang memutuskan menikah muda dari berbagai sumber, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Natasha Rizky Pradita

Aktris Natasha Rizky memutuskan untuk menikah di usia 19 tahun. Waktu itu ia berusaha meyakinkan keluarganya untuk menikah muda dengan presenter Desta.

Pasangan ini ternyata terpaut usia 16 tahun. Meskipun begitu mereka dapat melewati suka dan duka bersama hingga dikaruniai tiga orang anak.  

3 dari 8 halaman

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang menikmati hidup dengan serba berkecukupan, sebab dirinya kerap menikmati hidup yang mewah setelah menikah dengan Ardie Bakrie. Rumah tangga mereka berdua bisa dibilang sepi dari gosip miring.

Di usia pernikahan yang sudah menginjak 10 tahun, pasangan Nia dan Ardi telah dikaruniai tiga anak. Saat itu Nia Ramadhani menikah di usia muda yakni 20 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Dahlia Poland

Pernikahan pasangan aktris Dahlia Poland dan Fandy Christian mengejutkan publik. Dahlia Poland resmi menikah dengan Fandy Christian pada 24 November 2015, saat itu ia masih berusia 18 tahun. Di usianya yang masih sangat muda, kini Dahlia Poland telah menjadi ibu dari tiga orang anak.

5 dari 8 halaman

4. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah pada 7 Februari 2021 lalu. Keputusan Kesha Ratuliu untuk menikah di usia muda ini cukup menyita perhatian publik.

Banyak orang yang beranggapan jika Kesha Ratuliu masih terlalu muda untuk menikah. Pasalnya, ia menikah saat usianya baru beranjak 22 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Arumi Bachsin

Aktris Arumi Bachsin menikah dengan Emil Elestianto Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Saat itu usia Arumi masih terbilang sangat muda, yakni 19 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Faby Marcelia

Pesinetron Faby Marcelia menikah dengan Revand pada 2013 lalu. Pada saat itu, usia Faby masih terbilang sangat muda yaitu 18 tahun. Di usianya yang masih sangat muda, kini Faby Marcelia telah menjadi ibu dari 2 orang anak.

8 dari 8 halaman

7. Aurel Hermansyah

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang santer diperbincangkan belakangan ini. Anak Anang Hermansyah ini telah mantap menikah di usianya yang baru menginjak 22 tahun.

Meski usianya terbilang masih cukup muda, namun hal tersebut tak lantas membuat Aurel takut untuk menikah. Bahkan pernikahannya akan digelar pada tanggal 3 April 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini