Sukses

5 Momen Liburan Enzy Storia dan Jessica Mila di Bali, Seru Banget

Potret keseruan Enzy Storia bersama Jessica Mila saat liburan di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur adalah salah momen di mana seseorang dapat menikmati waktunya untuk bersenang-senang. Hal itu berlaku juga untuk para selebritis Tanah Air yang menikmati waktu senggangnya untuk berlibur.

Baru-baru ini, Enzy Storia kerap menghabiskan waktu dengan pergi jalan-jalan untuk menghilangkan penat setelah sibuk dengan rutinitas syuting yang super padat. Wanita kelahiran 10 Agustus 1992 ini membagikan momen liburan di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya sendirian, Enzy Storia juga sering liburan bersama dengan para sahabatnya, salah satunya ialah Jesicca Mila. Pasangan sahabat tersebut tak malu-malu menunjukkan sisi kocak saat liburan, kali ini mereka memilih Pulau Dewata sebagai tujuan berlibur.

Pasangan sahabat ini terlihat begitu menikmati liburannya di Bali. Tak hanya momen keseruan yang tersorot, namun penampilan modis keduanya juga mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa momen seru keduanya? Berikut potret liburan selebriti Enzy Storia bareng Jessica Mila di Bali dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret Enzy Storia bersama Jessica Mila saat berlibur di Bali.

3 dari 6 halaman

2. Pasangan sahabat ini terlihat menikmati setiap momen pemandangan di Pulau Dewata.

4 dari 6 halaman

3. Enzy Storia terlihat menikmati pemandangan pantai di dekat penginapannya.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Enzy Storia pun terlihat modis saat menikmati pemandangan laut menggunakan perahu.

6 dari 6 halaman

5. Mereka tak malu-malu menunjukkan sisi kocak saat berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.