Sukses

7 Potret Kebersamaan Billy Syahputra dan Memes Prameswari yang Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra dan Memes Prameswari belakangan menjadi sorotan netizen. Keduanya pun dikabarkan dekat dan kini kerap tampil bersama.

Bahkan baru-baru ini Billy dan Memes sempat unggah foto kebersamaan, namun kini sudah dihapus. Kejadian ini pun membuat banyak netizen penasaran soal hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari. Tapi diketahui bahwa sampai saat ini keduanya belum resmi berpacaran.

Banyak dari para penggemar Billy Syahputra pun kini membanjiri kolom komentar Memes Prameswari. Ada yang berharap keduanya menjadi pasangan kekasih, namun tidak sedikit pula yang beberapa kali membandingkan Memes dengan mantan dari Billy Syahputra.

Berikut 7 potret kebersamaan Billy Syahputra dan Memes Prameswari yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (1/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Billy Syahputra dan Memes Prameswari yang sempat diunggah dalam Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Namun tidak berlangsung lama, kini keduanya sudah menghapus unggahan tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Memes sendiri merupakan seorang penyanyi dan sinden dalam acara televisi swasta.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya kerap bertemu saat berada di lokasi syuting.

6 dari 8 halaman

5. Belakangan, hubungan keduanya pun dikabarkan dekat.

7 dari 8 halaman

6. Banyak dari penggemar Billy Syahputra yang berharap keduanya jadi pasangan kekasih.

8 dari 8 halaman

7. Tidak sedikit pula netizen yang membandingkan Memes dengan mantan Billy yang membuatnya tidak nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.