Sukses

7 Bentuk Patung Anime Jauh dari Desain Aslinya Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Anime merupakan salah satu tontonan yang sangat populer di Indonesia. Banyak dari karakter yang menjadi peran utamanya disukai oleh banyak orang. Bahkan pecinta Anime rela merogoh kocek banyak untuk membeli sebuah action figurenya.

Saking populernya, tentu banyak orang sudah familiar dengan sosok karakter kesukaannya. Beberapa karakter Anime ini pun banyak yang dijadikan patung. Patung karakter Anime biasanya dibangun di area outdoor dan banyak yang menghiasi taman.

Tujuannya patung tersebut bisa memperindah area tersebut dan bisa jadi tempat untuk foto. Namun kalau bentuk patung ini jauh dari aslinya, tentu malah bikin heran.

Berikut 7 bentuk patung Anime jauh dari aslinya yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (1/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ini pasti patung Doraemon saat kehabisan baterai, makanya kelihatan capek

3 dari 8 halaman

2. Sejak kapan muka sama badannya Naruto jadi kayak gini

4 dari 8 halaman

3. Siapa ya kira-kira karakter ini, apakah Minato?

5 dari 8 halaman

4. Penggemar Demon Slayer menangis melihat patung ini

6 dari 8 halaman

5. Kasihan Sasuke, sekarang kurus tapi tangannya masih utuh

7 dari 8 halaman

6. Ini pasti saat Naruto kehilangan Kurama tapi malah kerasukan Dewa Kera

8 dari 8 halaman

7. Pikachu kok kelihatan tua ya, jadi malah bikin seram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.