Sukses

6 Momen Felicya Angelista dan Caesar Hito Umumkan Hamil Anak Pertama

Feli dan Hito umumkan hamil anak pertama dengan penuh kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama. Dalam unggahannya itu, tampak keduanya terlihat bahagia dengan memperlihatkan foto hasil USG.

Felicya Angelista dan Caesar Hito pun mengucapkan rasa syukur atas kehamilan anak pertamanya ini. Tak hanya itu, kabar bahagia ini juga disambut oleh para penggemar dan sahabat mereka. Bahkan salah satu sahabat artisnya, Faby Marcelia mengucapkan selamat dan mengaku tak sabar ingin menyambut kehadiran buah hati pertama Feli dan Hito.

Tak sedikit orang yang memberikan doa agar Feli dan janin yang dikandungnya selalu sehat hingga melahirkan nanti. Kini kehidupan pasangan pesinetron ini akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama.

Aura kebahagiaan juga begitu terpancar dari wajah Feli dan Hito. Berikut 6 momen Felicya Angelista dan Caesar Hito umumkan hamil anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 27 Maret 2021, Felicya melakukan tes kehamilan dengan test pack. Namun saat itu Hito sedang jalani syuting di Labuan Bajo.

3 dari 7 halaman

2. Mengetahui hasil test pack dua garis merah yang menandakan ia hamil, Feli pun tak kuasa menahan air matanya.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 26 tahun ini pun langsung menelpon sang ibunda untuk mengungkapkan berita bahagia ini.

5 dari 7 halaman

4. Untuk memastikan, istri Caesar Hito ini melakukan pengecekan ulang dengan test pack yang baru.

6 dari 7 halaman

5. Saat Hito tiba di Jakarta, keduanya langsung mengumumkan kehamilan anak pertama dengan penuh kebahagiaan.

7 dari 7 halaman

6. Kabar bahagia ini juga disambut oleh para sahabat Felicya Angelista. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa atas kehamilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.