Sukses

5 Rekomendasi Film Romantis untuk Menemani Long Weekend Bersama Pasangan

Mengisi waktu long weekend bersama pasangan bisa kamu lakukan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Mengisi waktu long weekend bersama pasangan bisa kamu lakukan di rumah. Bersantai bersama sembari mencicipi kudapan yang lezat. Kamu dan pasangan bisa juga menyaksikan film romantis. Sebagai referensi, berikut film romantis yang bisa kamu tonton untuk mengisi long weekend.

The Perfect Date

Film ini bisa menjadi tonton buat kamu dan pasangan. Bergenre komedi romantis, film The Perfect Date menceritakan seorang siswa yang melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas.

Namun, masalah muncul karena ia tidak mampu membayar uang kuliahnya. Untuk mengatasinya, Brooks karakter dalam film tersebut bekerja sebagai pacar settingan.

Crazy Rich Asians

Film yang menghebohkan pada tahun 2018 ini cocok kamu tonton dengan pasangan. Menceritakan seorang wanita yang berpacaran dengan pria kaya asal Singapura.

Namun, cinta terhadap pria tersebut penuh dengan tantangan. Sampai - sampai, Rachel Chu sebagai karakter film tersebut diusir oleh orangtua dari pacarnya.

Titanic

Film sepanjang masa ini memang menjadi film yang tidak bosan untuk ditonton. Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslate ini memang film romantis yang bisa kamu tonton bersama pasangan.

Five Feet Apart

Bercerita tentang pria dan wanita yang mengalami kelainan Cystic Fibrosis yang dipertemukan di rumah sakit. Namun, ternyata kedua pasangan ini menjalanin kasih walaupun terbatas karena masalah kesehatan.

Friend with benefits

Film yang dibuat tahun 2011 ini menceritakan Jamie yang diperankan oleh Mila Kunis yang bersahabatan dengan Dylan yang diperankan oleh Justin Timberlake.

Keduanya merupakan sahabat. Namun Jamie mengatakan perasaan sebenarnya pada Jamie. Nah, penasaran dengan film-film tersebut? kamu bisa menontonnya melalui platform tv digital yang menayangkan film-film tersebut.  Biar semakin lengkap, siapkan beberapa kudapan agar kamu dan pasangan asyik menonton.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.