Sukses

6 Potret Bryan dan Megan Domani Reka Ulang Foto Jadul Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Nama Bryan Domani dan Megan Domani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak dan adik artis ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak usia belia. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Bryan dan Megan adalah kakak adik yang selalu kompak bahkan disebut siblings goals oleh warganet.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan dua bintang muda Indonesia ini selalu menyita perhatian. Selalu terlihat kompak ketika di layar kaca membuat tak sedikit orang yang penasaran dengan momen kompak Bryan dan Megan Domani saat kecil.

Melalui laman Instagram pribadinya, kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini cukup sering unggah potret masa kecil keduanya. Bahkan pada September 2020 lalu, Bryan dan Megan Domani unggah video di kanal YouTube Domani Siblings saat memperagakan ulang potret keduanya saat masih kecil.

Terpaut usia 2 tahun membuat potret masa kecil Bryan dan Megan disebut bak anak kembar. Kekompakan kakak adik artis ini selalu berhasil membuat warganet gemas. Saat habiskan waktu bersama, Bryan dan Megan memang kerap disebut bak pasangan kekasih. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil vs masa kini Bryan Domani dan Megan Domani, Jumat (2/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia 2 tahun, sejak kecil Bryan Domani dan Megan Domani selalu berangkat maupun pulang sekolah bareng bersama sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Kakak adik yang selalu kompak ini sukses bikin gemas karena berhasil memperagakan ulang potret masa kecil keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Kompak sedari dulu, Bryan Domani dan Megan Domani kerap mendapat julukan siblings goals oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Hanya dua bersaudara, tak heran jika dua bintang muda Indonesia sudah sangat dekat sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Dalam setiap postingan masa kecilnya, kakak adik artis ini memang sudah saling mengisi satu sama lainnya sejak dulu.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan dalam kanal YouTubenya, Bryan dan Megan totalitas memperagakan ulang potret keduanya saat masih kecil.