Sukses

Viral Aksi Wanita Membiarkan Kelabang Besar di Tangannya Ini Bikin Merinding

Aksi wanita membiarkan kelabang di tangannya sulit dipercaya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang kemudian unggah ragam foto dan video di media sosial dan menjadi viral. Demi sebuah konten, seseorang akan melakukan aksi aneh dan tak biasa yang bikin warganet geleng kepala.

Belum lama ini viral di TikTok dan melintasi linimasa FYP dimana seorang wanita membiarkan kelabang di tangannya tanpa takut digigit dan terjadi sesuatu. Aksinya tersebut menuai ragam komentar, dimana ada yang percaya bahwa kelabang tersebut sungguhan, namun ada yang tidak percaya dan mengira bahwa kelabang tersebut hanya mainan dari karet.

Namun pada kolom komentar, sang pemilik akun membalas hampir semua komentar warganet dan menuliskan bahwa kelabang yang ia letakkan di tangannya adalah kelabang sungguhan.

Aksi aneh yang dilakukan seorang wanita dimana Ia membiarkan kelabang di tangannya tanpa takut digigit ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ct.nrhnm pada Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Bikin Geleng Kepala

Sebuah foto ataupun video yang aneh di media sosial dapat memunculkan dua pendapat warganet. Ada warganet yang percaya dan tidak percaya dengan aksi aneh yang terlihat dalam foto atau video yang tengah viral di medsos. Namun tak dipungkiri jika memang banyak foto ataupun video aneh yang memang benar terjadi.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang akan melakukan hal apapun demi konten dan kemudian menjadi viral. Walaupun aksi tersebut dapat mempermalukan dirinya sendiri ataupun melukai dirinya sendiri tetap dilakukan.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok dimana seorang wanita membiarkan kelabang di tangannya tanpat takut digigit. Aksinya tersebut membuat warganet mengira bahwa kelabang tersebut hanya mainan.

@ct.nrhnm

nasib tak masuk dalam baju 🪱😂

♬ L I F E L E T T E R S - b r y a n

Dalam video tersebut terliat sang pemilik akun sengaja membiarkan kelabang tersebut di tangannya. Sang pemilik akun bahkan sudah terbiasa dengan aksi yang dilakukannya ini. Aksi aneh yang dilakukan oleh pemilik akun @ct.nrhnm ini menuai ragam komentar dari warganet.

Tidak ada bukti konkrit yang menjelaskan bahwa kelabang tersebut asli atau palsu. Pasalnya saat sang pemilik akun membagikan ulang video kelabang tersebut, kelabang tersebut tidak bergerak, alhasil tidak menjawab rasa penasaran warganet.

Namun pada kolom komentar sang pemilik akun membalas semua komentar warganet dan menuliskan bahwa kelabang tersebut sungguhan dan bukan mainan. Sulit dipercaya, namun dari semua komentar yang dijawab oleh sang pemilik akun, kelabang tersebut memang hidup dan sungguhan.

"Mainan ga si?" kata @chelll31, sang pemilik akun kemudian membalas, "asli mbak" tulisnya.

"Kok ga asli?" kata @mz.afif, pemilik akun kemudian membalas, "asli tu." jawabnya.

"Bilang ke gw kalo itu palsu," komentar @rinidianlestari0 disertai emot kaget. Sang pemilik akun kemudian membalas, "asli" disertai emot nangis dan ketawa.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 31 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Walaupun hanya video singkat, video tersebut sudah dibagikan lebih dari seratus kali dan mendapatkan 19 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 8 ratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

Ada komentar warganet yang percaya dan tak percaya dengan aksi tersebut, walaupun begitu tak sedikit warganet yang mengaku merinding dan geli sendiri melihat aksi aneh tersebut.

"Pertamanya gue kira tato." tulis @ayuwlndr_1603 disertai emot kaget.

"Aku prnh digigit ini astaghfirullah sakitnya luar biasa." kata @jumiati._

"Auto liat ke depan belakang kanan kiri atas bawah." timpal @salmaadelya6 disertai emot nangis.

"Entah karet ntah asli kalo k gua pasti lngsng pingsan :")." imbuh @yunita.d

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.