Sukses

6 Potret Terbaru Zaskia Sungkar Usai Melahirkan, Wajah Berseri dan Umbar Senyum

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak henti bersyukur atas kelahiran sang buah hati pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah penantian panjang, pasangan yang menikah pada tahun 2011 silam ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada (30/3/2021) malam. Bayi menggemaskan tersebut diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

10 Tahun menanti dan akhirnya dikaruniai anak pertama pada 30 Maret 2021, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak henti ucapkan syukur dan pancarkan kebahagiaannya. Bahkan kebahagiaan yang menyelimuti Zaskia dan Irwansyah dirasakan oleh sederet rekan artis dan seluruh masyarakat Indonesia. 

Kabar bahagia bahwa kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah dikaruniai anak pertama masih hangat menjadi perbincangan. Pasalnya banyak orang yang merasa haru melihat perjuangan Zaskia Sungkar saat menjalani program bayi tabung dan kini dikaruniai anak pertama.

Satu hari setelah menjalani proses persalinan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya memamerkan potret gemas Baby Ukkasya di laman Instagram. Begitu juga dengan kondisi Zaskia Sungkar yang tampak berseri usai melahirkan diunggah oleh Irwansyah dan Shireen Sungkar di laman Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Zaskia Sungkar usai melahirkan, Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Zaskia Sungkar usai melahirkan, Irwansyah selalu dengan setia mendampingi sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Zaskia dan Irwansyah juga Baby Ukkasya sempat berfoto dengan dokter usai dipindahkan ke ruang rawat.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa hari setelah melahirkan, artis berusia 30 tahun ini terlihat sudah semakin pulih.

5 dari 7 halaman

4. Buah kesabaran Zaskia Sungkar berbuah manis, setelah 3x dampingi Shireen melahirkan kini sang adiklah yang dampingi dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah pada 2011 silam ini kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua baru.

7 dari 7 halaman

6. Menilik dari kanal YouTube The Sungkar Family, Zaskia tengah masa recovery sehingga Irwansyah siaga 24 jam menjaga Baby Ukkasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini