Sukses

5 Seleb Ini Dikaruniai Anak Pertama Setelah 10 Tahun Menikah, Terbaru Zaskia Sungkar

Para pasangan seleb ini akhirnya dikaruniai momongan setelah penantian lama.

Liputan6.com, Jakarta Anak merupakan titipan dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. Bagi setiap pasangan artis yang menikah, tentu memiliki buah hati menjadi pelengkap kebahagiaan mereka selama berumah tangga.

Kendati demikian, ada sebagian pasangan yang harus menunggu cukup lama untuk dikaruniai momongan. Hal ini pun turut dialami oleh para pasangan selebriti ini. Salah satunya yakni Zaskia Sungkar dan Irwansyah. 

Pasangan yang telah menikah sejak 15 Januari 2011 ini akhirnya dikaruniai anak pertamanya setelah 10 tahun menikah. Dengan kelahiran Ukkasya Muhammad Syahki pada Selasa (30/03/2021) akhirnya penantian pasangan ini pun terbayar lunas.

Selain Zaskia Sungkar dan Irwansyah, masih ada beberapa seleb lain yang mengalami nasib serupa. Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno menunggu hingga 13 tahun untuk kehadiran buah hati mereka, yakni Yusuf Ivander Damares. Pasangan ini merupakan seleb yang mempopulerkan prosesi bayi tabung.

3 dari 6 halaman

2. Rianti Cartwright menikah dengan Cassanova Alfonso pada tahun 2010. Setelah menanti 10 tahun lamanya, akhirnya ia melahirkan Cara Rose Kanaya Nainggolan pada 25 Juli 2020 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Shandy Aulia dan David Herbowo juga merupakan salah satu pasangan seleb yang menanti hampir satu dekade untuk mendapatkan momongan. Hingga akhirnya, Claire Herbowo lahir pada 12 Februari 2020.

5 dari 6 halaman

4. Setelah menanti selama kurang lebih 11 tahun, Siti Nurhaliza akhirnya dikaruniai anak pertamanya dengan Datuk Seri Khalid Mohamad. Anak pertama pasangan ini diberi nama Siti Aafiyah lahir pada tahun 2018.

6 dari 6 halaman

5. Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah menikah sejak 15 Januari 2011, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki setelah 10 tahun menikah, yakni Ukkasya Muhammad Syahki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini