Sukses

Genap 26 Tahun, Ini 7 Potret Transformasi Artis Yuki Kato dari Kecil hingga Dewasa

Pada 2 April 2021, Yuki Kato genap berusia 26 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yuki Kato tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak usia belia tepatnya pada tahun 2004. Namanya mulai dikenal publik saat memerankan Rachel dalam sinetron Heart Series tahun 2007.

16 tahun malang melintang di industri hiburan Tanah Air, artis blasteran Jepang dan Indonesia ini tak hanya aktif menjadi seorang artis tetapi juga terjun menjadi seorang presenter. Kini, sulung dari 3 bersaudara ini semakin menyita perhatian karena kepiawaiannya dalam berakting dan dunia presenter. 

Tepat hari ini, yakni 2 April 2021 Yuki Kato genap berusia 26 tahun. Bagi penggemar Yuki Kato yang sudah mengikuti perjalanan Yuki di industri hiburan sejak belia pasti kagum dengan transformasi Yuki Kato yang semakin cantik dan menggeluti banyak bidang.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Yuki Kato kerap menyita perhatian apalagi kini Ia sudah semakin dewasa. Walaupun kini menginjak usia 26 tahun, namun pesona Yuki Kato seakan tak pernah luntur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi artis Yuki Kato yang kini genap berusia 26 tahun, Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret masa kecil Yuki Kato yang menggemaskan saat berada di gendongan sang ibunda.

3 dari 8 halaman

2. Pada 2 April 2021, bayi menggemaskan ini genap berusia 26 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Miliki darah blasteran Jepang dan Indonesia, pesona artis dengan nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini sudah terpancar sejak dulu.

5 dari 8 halaman

4. Ini adalah potret masa kecil Yuki Kato bersama sang adik Reina Kato. Keduanya terlihat kompak sedari dulu ya.

6 dari 8 halaman

5. Potret Yuki Kato saat berusia 6 tahun ini sukses bikin warganet gemas. Aura bintang Yuki sudah terpancar sejak usia belia.

7 dari 8 halaman

6. Sejak dulu, Yuki Kato memiliki wajah yang imut. Ini adalah unggahan Yuki tahun 2013, yang dimana merupakan tahun-tahun awal Yuki terjun ke layar lebar.

8 dari 8 halaman

7. Genap berusia 26 tahun, pesona Yuki Kato semakin terpancar dan kerap menyita perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini