Sukses

Aksi Koboi Pengemudi Fortuner Todongkan Pistol Usai Tabrak Wanita Ini Viral

Diduga tabrak seorang wanita, pengemudi Fortuner ini malah marah dan todongkan pistol

Liputan6.com, Jakarta Aksi koboi dengan menodongkan pistol kembali terjadi di jalanan Indonesia. Baru-baru ini ada video viral yang beredar di media sosial mengenai pengemudi mobil Fortuner yang diduga tabrak seorang wanita. Bukannya malah turun untuk melihat kondisi korban, namun malah marah dan todongkan pistol. 

Video viral ini diunggah oleh akun Twitter @detektive88. Kejadian dalam video tersebut terjadi pada Jumat, 2 April 2021 pukul 02.00 WIB di Kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Terlihat dalam video tersebut, sang pengemudi Fortuner dengan plat B1673 SJV enggan turun, ia pun memegang pistol sambil mengeluarkan tangannya dari jendela mobil. Terlihat bahwa ia nampak marah dari nada bicaranya.

Berikut ulasan pengemudi Fortuner todongkan pistol usai tabrak wanita yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi kejadian pengemudi Fortuner tabrak pengendara motor wanita di Duren Sawit

Mengutip dari akun Facebook milik Azmi Jainury Jaka, pengemudi Fortuner tersebut awalnya manabrak pengendara motor wanita di Duren Sawit pada pukul 02.00 WIB.

"Kronologinya dia nabrak wanita, terus disuruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya, tolong ditindak lanjuti bapak atau om sekalian terimakasih," tulis akun tersebut.

Kejadian ponodongan pistol ini tepatnya terjadi di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari.

3 dari 4 halaman

Hingga kini kasus penodongan pistol ini sedang diselidiki oleh polisi

Viralnya video tersebut membuat banyak netizen geram dengan menuliskan berbagai tanggapannya. Aksi seperti ini memang beberapa kali terjadi di Indonesia.

Mengutip dari Merdeka.com, Mengenai video viral itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kejadian yang viral itu di wilayah hukumnya.

"Sedang kita selidiki, sabar ya," kata Erwin saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (2/4).

 

4 dari 4 halaman

Pelaku sudah diamankan oleh polisi

Usai viralnya video tersebut, Polda Metro Jaya pun membentuk tim dari Ditlantas Polda Metro Jaya dan Ditkrim Polda Metro Jaya. Kemudian diketahui bahwa pelaku berasal dari Jakarta Selatan dan langsung menuju pososi pelaku.

Namun saat didatangi polisi tidak berada di tempat, namun diketahui posisinya melalui keterangan dari orang tua. Akhirnya pelaku yang berinisial MFH diamankan oleh polisi di sebuah parkiran mall di Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini