Sukses

6 Gaya Melki Spomo Pakai Gaun Low Budget Ini Bikin Ngakak

Kreasi gaun low budget Melki Spomo ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu saja ada konten kreator yang mencuri perhatian. Seperti konten kreator bernama Melki Spomo yang aktif di akun Instagram @melkispomogaes. Melki kerap mengunggah foto kocak di Instagram seperti saat ia mengenakan gaun low budget yang nyeleneh.

Saking nyelenehnya, pria yang kerap disapa Incess Markel ini bikin warganet geleng kepala. Meski terkesan nyeleneh, namun kreasi Melki patut diapresi karena menghibur banyak orang. Melki sangat kreatif membuat kreasi gaun low budget dengan benda-benda di sekitarnya.

Pria asal Boyolali selalu berhasil mengundang gelak tawa saat ia mengenakan gaun low budget. Mulai memakai terpal biru hingga jaring ikan, dipakai Melki agar terlihat seperti sedang memakai gaun. Penampilan Melki yang nyeleneh ini bikin warganet tertawa ngakak.

Penasaran kan dengan gaya penampilan Melki Spomo pakai gaun low budget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya penampilan Melki Spomo pakai gaun low budget, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pantesan para nelayan bingung cari gaun, ternyata dipakai Melki Spomo.

3 dari 7 halaman

2. Setelah pakai gaun ini auto gatal-gatal deh.

4 dari 7 halaman

3. Gaun warna merah yang bikin Melki Spomo terlihat begitu berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Spanduk tak terpakai pun bisa disulap jadi gaun.

6 dari 7 halaman

5. Terpal biru nganggur? Bikin gaun saja~

7 dari 7 halaman

6. Gaun genteng ala Melki Spomo ini definisi sebenarnya dari elegan yang kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini