Sukses

6 Reaksi Natural Hewan saat Merasa Kepanasan Ini Bikin Geleng-Geleng

Begini jadinya jika hewan berusaha untuk tidak kepanasan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten kocak tentu tidak bisa dilepaskan dari tingkah laku hewan. Ya, hewan selalu saja bertingkah kocak yang bikin geleng kepala. Seperti saat reaksi natural hewan saat merasa kepanasan dan mencoba mencari sesuatu yang bisa membuat dingin.

Mulai dari reaksi ayam yang berusaha mendinginkan kakinya di bak air hingga banyak kucing yang tertidur di kamar mandi, menjadi bukti kocaknya reaksi hewan yang kepanasan ini bikin tepuk jidat. Tingkah hewan yang kepanasan ini berhasil mencuri perhatian.

Saking kocaknya, reaksi natural hewan ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, reaksi hewan tersebut ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terhibur menyaksikan tingkah hewan saat kepanasan tersebut.

Penasaran kan dengan reaksi natural hewan saat kepanasan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, reaksi natural hewan saat kepanasan, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang bisa jelaskan ini kandang kucing atau kulkas?

3 dari 7 halaman

2. Tidur di kamar mandi bareng-bareng memang paling mantap.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, si kucing sampai tepar saking panasnya.

5 dari 7 halaman

4. Ketika cuaca panas, memang paling enak bersantai di kolam renang.

6 dari 7 halaman

5. Panas? Ademin aja di kulkas.

7 dari 7 halaman

6. Panas-panas paling enak ya bersantai~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini