Sukses

6 Chat Orang Terlalu Percaya Diri Ini Bikin Geregetan, Endingnya Nyesek

Orang dengan tingkat kepedean yang tinggi ini malah bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tangkap layar chat orang lain selalu menarik untuk dibaca. Seperti chat orang yang terlalu percaya diri dan malah bikin orang lain merasa geregetan. Ya, orang dengan tingkat kegeeran yang tinggi ini membuat emosi orang lain menjadi meningkat.

Mulai dari merasa disukai karena masalah mengumpulkan tugas hingga kegeeran dikira grogi saat jalan bareng, menjadi bukti adanya chat orang terlalu percaya diri. Chat dengan kegeeran tingkat tinggi ini berhasil bikin geleng kepala.

Saking curi perhatian, chat orang terlalu percaya diri sampai discreenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng sekaligus geregetan membaca chat itu.

Penasaran kan dengan chat orang terlalu percaya diri yang berujung nyesek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat orang terlalu percaya diri, Minggu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gara-gara tugas dikumpulin di bawah tugasnya malah dikatain suka.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, biar enggak ada korban kedua katanya.

4 dari 7 halaman

3. Dikiranya grogi, eh ternyata malah lapar.

5 dari 7 halaman

4. Fix, auto mundur.

6 dari 7 halaman

5. Sakit tapi tidak berdarah nih.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, sudah baper lho padahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.