Sukses

10 Potret Persiapan Jelang Akad Nikah Aurel dan Atta Halilintar, Pakai Adat Jawa

Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dilangsungkan di Hotel Raffles Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada siang hari ini (3/4/2021). Keduanya diketahui akan melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Acara akad nikah pasangan selebriti muda ini pun nantinya akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Tak hanya itu saja, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto serta Bambang Soesatyo pun dikabarkan akan menjadi saksi dalam acara pernikahan Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah.

Selain itu, meski Aurel dan Atta dikenal luas aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial. Namun sejak pagi hari tadi (3/4/2021) keduanya justru kompak tak membagikan secara detail persiapan pernikahan di akun Instagram masing-masing.

Meski begitu, di media sosial juga terlihat tersebar beberapa persiapan jelang akad nikah Atta dan Aurel yang direncanakan akan menggunakan adat Jawa. Adik dari Atta Halilintar, Thoriq Halilintar bahkan sempat memperlihatkan sedikit video sang kakak yang tengah bersiap-siap menggunakan baju adat khas Jawa berwarna putih. Penampilan Atta ini pun langsung mencuri perhatian publik.

Bukan hanya itu saja, putri sulung Anang Hermansyah juga hanya mengunggah sebagian kecil dari penampilannya saat tengah dirias pada akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret persiapan jelang akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Aurel Hermansyah diketahui mulai dirias sekitar pukul 10.00 WIB.

3 dari 11 halaman

2. Namun, ia belum menunjukkan hasil riasan akad nikah pada publik sampai acara berlangsung.

4 dari 11 halaman

3. Atta Halilintar terlihat menggunakan busana adat khas Jawa berwarna putih untuk akad nikah.

5 dari 11 halaman

4. Ayu Dewi serta Raffi Ahmad ditunjuk sebagai pembawa acara dalam acara pernikahan Aurel dan Atta yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta.

6 dari 11 halaman

5. Sebagai pihak keluarga yang mendampingi Atta, Thariq terlihat menggunakan setelan jas berwarna abu-abu.

7 dari 11 halaman

6. Sedangkan Azriel sudah tampak begitu gaga dengan busana bernuansa adat Jawa yang dikenakan.

8 dari 11 halaman

7. Adik-adik Atta Halilintar yang tidak hadir secara langsung juga mengunggah persiapan busana yang dikenakan. Sohwa pun mengunggah potretnya bersama keluarga saat menggunakan baju kebaya kutu baru berwarna putih.

9 dari 11 halaman

8. Senada dengan Aurel Hermansyah, Ashanty juga diketahui mulai di rias untuk acara pernikahan sang anak pada pukul 10.00 WIB.

10 dari 11 halaman

9. Penampilan Ashanty yang walaupun belum sempurna 100 persen juga berhasil curi perhatian netizen.

11 dari 11 halaman

10. Krisdayanti yang tampil begitu anggun dengan sanggul serta kebaya klasiknya juga tak luput dari sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini