Sukses

Viral Pria Tampil Penuh Luka di Hari Pernikahan, Netizen Ingatkan Nasihat Orang Tua

Potret mempelai pria yang penuh luka di hari pernikahan ini menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani acara pernikahan yang lancar tentu saja menjadi impian semua orang. Bahkan, segala persiapan untuk pernikahan tentu saja disiapkan dengan baik sehingga tidak ada kekurangan apapun.

Namun tentu saja, segala hal yang direncakan tidak bisa selalu sempurna. Bahkan, baru-baru ini beredar luas di media sosial mengenai foto seorang mempelai pria yang justru terlihat penuh luka saat menjalani prosesi pernikahan.

Foto yang diunggah oleh akun Twitter @br0wski pada Jumat (2/4/2021) tersebut memperlihatkan seorang mempelai pria yang justru mengenakan celana pendek saat hari pernikahan. Tak hanya itu saja, pada tubuh pria tersebut juga terlihat cukup banyak luka-luka.

Potret mempelai pria yang hanya menggunakan celana serta tubuh penuh luka ini pun mencuri perhatian netizen. Bahkan, hingga Sabtu (3/4/2021) siang ini unggahan tersebut telah di retweet sebanyak lebih dari 2 ribu kali dan mendapatkan tanda suka lebih dari 12 ribu kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecelakaan jelang pernikahan

Dalam foto yang beredar di media sosial, proses pernikahan tersebut diketahui dilakukan di Nganjuk, Jawa Timur. Dalam potret tersebut terlihat pula jika tubuh sang mempelai pria terdapat luka serta perban di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan, tangan kiri sang pria sampai harus dibalut dengan sebuah kain penopang berwarna biru.

Bahkan, adapula netizen akun Twitter @sahastiwi_endah mengunggah pernyataan salah seorang tetangga kedua mempelai mengenai kronologis kejadian kecelakaan. Dimana kecelakaan tersebut terjadi hanya dua hari sebelum hari pernikahan. Mengalami luka yang cukup parah, sang mempelai pria pun harus berbaring di kasur dekat kursi pelaminan saat pernikahan berlangsung.

Tak sedikit pula netizen yang menduga-duga jika sang mempelai pria sempat mengalami sebuah kecelakan jelang hari bahagianya. Bahkan, pada salah satu foto yang beredar, mempelai pria juga terlihat duduk untuk menjalani prosesi adat pernikahan.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Unggahan foto oleh akun Twitter @br0wski, pada Jumat (2/4/2021) ini pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut prihatin atas kejadian yang menimpa kedua mempelai di hari pernikahan. Namun, beberapa netizen lainnya juga turut memberikan nasihat agar mengikuti perkataan orang tua untuk tidak kemana-mana selama satu minggu jelang pernikahan.

"Mungkin ada benarnya juga kata orang tua kalo seminggu sebelum nikah itu udah engga boleh kemana", ya takut seperti ini" ujar akun @Radiann.

"Inilah kenapa kalau H-7 nikah itu gk boleh kemana mana, Pamali kalo kata org jawa" ujar akun @Felixs_ie.

"Astaga, padahal kan yg cowok masih bisa pake sarung jarik atau pake basahan gitu. Tp terlepas dr apa yg terjadi, semoga cepat sembuh buat masnya, samawa, langgeng terus sampe akhir." ujar akun @tiadaadaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.