Sukses

7 Potret Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Mahar Rp 342.021

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak bisa menyembunyikan rasa haru bahagai usai ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian kini tengah dirasakan oleh pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebelumnya hubungan keduanya sempat diragukan oleh netizen karena berpikir jika kedekatan keduanya hanya sebatas membuat konten YouTube saja.

Namun, seiring berjalannya waktu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kini, keduanya telah resmi menjadi suami dan istri usai menjalani rangkaian proses akad nikah yang digelar siang ini (3/4/2021) di Hotel Raffles Jakarta.

Dalam momen akad nikah tersebut hanya dihadiri oleh kerabat terdekat serta beberapa tamu undangan seperti Presiden Jokowi, Prabowo Subianto serta Bambang Soesatyo yang diminta oleh kedua belah pihak menjadi saksi saat ijab kabul berlangsung.

Dalam akad nikah tersebut, Atta Halilintar pun diketahui menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Bahkan, pria kelahiran 20 November 1994 tersebut berhasil mengucapkan ijab kabul hanya dalam satu tarikan napas.

Acara akad nikah putri sulung Anang Hermansyah dengan Atta Halilintar ini pun mengambil tema adat Jawa. Atta dan Aurel memilih menggunakan busana adat Jawa berwarna putih untuk ijab kabul.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mengusung adat Jawa, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Aurel Hermansyah terlihat begitu menawan dan anggun dalam makeup yang terbilang natural untuk akad nikah.

3 dari 8 halaman

2. Menggunakan kebaya modern dan batik serta sebuah tiara, penampilan Aurel ini pun tuai pujian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Saat acara baru dimulai, proses penyerahan mempelai laki-laki dari keluarga kepada keluarga mempelai perempuan pun dilakukan.

5 dari 8 halaman

4. Pihak keluarga Aurel Hermansyah juga begitu santai saat menerima Atta sebagai calon suami sang putri sulung.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Krisdayanti yang berada di sebelah Azriel dan dibelakang Anang serta Ashanty juga tak luput dari sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Aurel Hermansyah pun terlihat begitu anggun dan menawan sesaat akan memasuki lokasi ijab kabul.

8 dari 8 halaman

7. Usai sah menjadi suami istri, baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak bisa menyembunyikan wajah haru bahagia. Atta bahkan tertangkap kamera tengah menangis haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini