Sukses

Lewat Virtual, Ini 6 Momen Bahagia Keluarga Gen Halilintar di Acara Pernikahan Atta-Aurel

Potret kebahagiaan keluarga Gen Halilintar di acara ernikahan Atta Halilintar secara virtual.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi suami istri. Pasangan selebriti yang kerap jadi sorotan ini menggelar acara pernikahan mereka pada Sabtu (3/4/2021) di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan.

Perjalanan cinta Atta dan Aurel berawal dari keduanya mulai berkolaborasi bareng di Channel YouTube. Bermula dari kolaborasi keluarga sampai akhirnya keduanya berkolaborasi berdua. Pernikahan ini juga mencuri perhatian usai tokoh penting Indonesia. Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan mereka. 

Meski acara berjalan lancar dihadiri keluarga seperti Ashanty, ANang Hermansyah, Krisdayanti dan sederet rekan artis, keluarga besar Atta tampak tak hadir. Meski begitu melalui Instagram @genhalilintar, keluarga ini membagikan momen kebehagiaan mereka yang menyaksikan melalui kominikasi virtual.

Tampak orang tua Atta dan saudaranya kompak memakai kebaya dan jas berwarna abu-abu seperti di acara pernikahannya di Jakarta. Terlihat Lenggogeni Faruk dan suaminya memberikan ucapan selamat kepada putra sulungnya melalui sebuah video. Tak lupa juga saudara YouTuber kondang itu menyambut Aurel Hermansyah sebagai bagian dari keluarga Halilintar.

Berikut ini 6 momen bahagia keluarga Gen Halilintar saat acara pernikahan Atta-Aurel meski secara virtual, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (4/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada Sabtu (3/4/2021), inilah potret bahagia keluarga Atta Halilintar di acara pernikahannya dengan Aurel Hermanyah.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak bisa hadir langsung di lokasi, keluarga ini kompak memakai busana kebaya dan jas.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat mereka menyaksikan acara bahagia itu lewat sambungan video virtual.

5 dari 7 halaman

4. 'Selamat untuk Bang @attahalilintar & Kak @aurelie.hermansyah , semoga dapat membina rumah tangga yg bahagia, dalam pimpinan, lindungan, dan pengampunan Allah' tulis kelaurga di akun Intagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan mereka juga dibagikan lewat video singkat di akun TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Ini video pesan orang tua Atta Halilintar untuk putra sulungnya yang kini sudah resmi menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.