Sukses

Punya Banyak Bisnis, Ini 6 Sumber Kekayaan Shandy Aulia

Tak hanya sebagai aktris, ini sederet bisnis Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shandy Aulia mendadak jadi sorotan. Aktris kelahiran 1987 itu terseret kasus soal bisnis endorsment-nya. Kabar ini dimulai saat akun media sosial Instagram @kmwidjaja yang mengunggah cerita di Insta Story terkait artis yang langgar perjanjian endorsment pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Unggahan akun Instagram @kmwidjaja ini pun banyak diunggah ulang oleh akun gosip yang membuatnya semakin jadi sorotan. Awalnya ia menuliskan dengan inisial SA yang membuat netizen menebak sosok tersebut. Tak sedikit yang menduga artis tersebut adalah Shandy Aulia. 

Viral, Shandy Aulia pun mengklarifikasi mengenai permasalahan tersebut melalui Insta Story di Instagram pribadinya. Ia menuliskan permintaan maaf dan juga berharap bisa menjadi pembelajaran kedepannya. 

Selain punya bisnis endorsment, Shandy Aulia juga memiliki sejumlah bisnis lainnya. Berikut ini 6 sumber kekayaan Shandy Aulia, tak hanya sebagai aktris yang dirangkum dari media sosial pribadinya oleh Liputan6.com, Minggu (4/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shandy Aulia dikenal sebagai aktris Indonesia. Dirinya membintangi film layar lebar pertamanya pada 2003 silam berjudul Eiffel I'm In Love.

3 dari 7 halaman

2. Selain jadi aktris, ibu satu anak ini juga memiliki bisnis fashion, SA Collections sejak 2006. Diketahui ia sendiri yang merancang dan mendesain koleksinya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Bisnis fashionnya kian berkembang dengan merambah busana anak dengan nama putrinya, Miss Claire by SAC.

5 dari 7 halaman

4. Bisnis Skincare

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya fashion, wanita berusia 33 tahun ini pun memiliki bisnis perhiasan bernama Miss Claire Jewelry. Bisnis ini menargetkan perhiasan untuk bayi dan anak-anak.

7 dari 7 halaman

6. Jadi aktris populer Tanah Air, tak heran jika ia juga memiliki bisnis endorsment. Punya followers 6,7 juta banyak brand yang melirik bintang film 'Cinta Itu Buta' ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.