Sukses

6 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Usai Menikah, Langsung Kerja Bareng

Usai sah menjadi suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung duet bareng.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya sah menjadi suami istri pada Minggu (3/4/2021). Pernikahan keduanya yang digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan sukses menyita perhatian publik. Tak hanya karena disiarkan di televisi, Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan mereka pun menjadi sorotan.

Usai sah menjadi suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung duet bareng di salah satu acara menyanyikan lagu baru mereka. Pasangan ini sukses membuat warganet terbawa perasaan karena sikap manis Atta Halilintar terhadap Aurel Hermansyah yang sudah sah menjadi pendamping hidupnya.

"Belum 24 jam jadi suami istri udah kerja berdua ❤️ Kalau udah sah enaknya bisa nyanyi kaya gini sama istriku 😘❤️ youuu uuu uuuu youuu uuu uuuuuBahagia Bawain Lagu HARI bAHHAgia bikin makin bahagiaa 🖤bikin lagu tentang apa lagi ya?." tulis Atta Halilintar di laman Instagramnya (4/4/2021).

Melalui Story Instagram pribadinya, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini juga unggah momen-momen manis keduanya habiskan waktu bersama saat sudah sah menjadi suami istri. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menikah, Senin (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin romantis usai menikah. Keduanya sukses bikin baper warganet saat duet bareng.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen duet bareng tersebut, Atta Halilintar terlihat sangat nyaman dan tak bisa sembunyikan aura kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

3. Sejak lamaran dan kini sah menjadi suami istri, pasangan ini memang tak lepas dari perhatian publik. Apalagi keduanya langsung mengisi acara usai menikah.

5 dari 7 halaman

4. Tatapan mata dan momen di mana Atta menggenggam tangan Aurel sukses bikin warganet baper.

6 dari 7 halaman

5. Sampai saat ini, momen pernikahan Atta Aurel dan kebersamaan keduanya usai menikah masih ramai di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen romantis Atta dan Aurel saat persiapan sebelum mengisi acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini