Sukses

Perhatikan, Ini 6 Tanda Zodiak Aries saat Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentu pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Ada berbagai tanda yang biasanya ditunjukkan oleh seorang yang sedang merasakan bibit asmara yang tumbuh di hatinya.

Hanya saja tanda-tanda tersebut belum tentu sama antara satu individu dengan individu yang lainnya. Seperti halnya dengan para pemilik zodiak Aries. Ketika sedang jatuh cinta ia akan menunjukkan beberapa tanda.

Namun tak semua orang dapat langsung menyadari tanda-tanda tersebut. Jika kamu ingin mengetahui apakah seorang Aries sedang jatuh cinta, kamu dapat memperhatikan melalui tanda-tandanya. Beberapa tanda tersebut dapat diperlihatkan Aries, baik sengaja maupun tak sengaja.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 tanda zodiak Aries saat jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Menjadi Protektif

Seorang Aries akan menjadi lebih protektif ketika sedang jatuh cinta. Zodiak ini senang memegang kendali atas sebagian besar situasi. Ia juga merasa perlu untuk merawat dan melindungi orang yang ia cintai.

Aries akan memastikan orang yang ia cintai merasa aman dan nyaman. Jika seorang Aries jatuh cinta padamu, ia akan menjadi sangat protektif. Hal itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadapmu.

3 dari 7 halaman

2. Lebih Perhatian

Pemilik zodiak Aries biasanya akan sangat terbuka ketika sedang jatuh cinta. Zodiak ini akan menunjukkan perasaannya dengan terang-terangan. Salah satunya adalah dengan memberi perhatian kepada orang yang membuatnya jatuh cinta.

Meski biasanya Aries akan cepat bosan mendengan orang yang bercerita, namun berbeda halnya terhadap oramg yang dicintainya. Ia akan mendengarkan cerita oramg tersebut tanpa memotong. Bahkan sesekali ia dapat menggenggam tangan orang yang dicintainya atau memberi pelukan hangat.

4 dari 7 halaman

3. Melibatkan Orang Yang Dicintai Dalam Kehidupannya

Ketika seorang Aries sedang jauh cinta padamu, ia cenderung ingin orang-orang di sekitarnya mengenalmu. Jika ia mengajakmu ke suatu acara dan mengenalkanmu pada teman-temannya, itu merupakan tanda bahwa Aries cinta padamu.

Tak hanya itu, ada kemungkinan bahwa ia juga ingin mengenal teman-temanmu. Hal itu Aries lakukan untuk lebih mengenal kehidupan masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Intim Secara Fisik dan Emosional

Seorang Aries, terutama pria biasanya suka dengan sentuhan fisik seperti pelukan atau rangkulan dengan orang yang membuatnya jatuh cinta. Hal itu karena ia ingin semakin dekat dengan pujaan hatinya.

Selain itu, secara emosional ia cenderung mudah menerima kebiasaan buruk seseorang yang dicintainya. Bagi Aries, apa yang ada pada diri orang yang ia sukai adalah pesona harus diterima.

6 dari 7 halaman

5. Ingin Menghabiskan Banyak Waktu Dengan Orang Yang Dicintai

Jika Aries menyukai seseorang, ia akan menginginkan orang tersebut untuk terus berada di sisinya kapanpun dan di manapun. Zodiak ini akan berusaha meluangkan waktunya untuk bertemu dengan sang pujaan hati.

Hal itu merupakan cara bagi Aries agar semakin dekat dengan orang yang disayanginya. Aries adalah orang yang tak sabaran. Berbagai hal akan ia lakukan agar terus bisa bersama orang yang dicintainya sesegera mungkin.

7 dari 7 halaman

6. Menunjukkan Perasaannya Melalui Tindakan

Seorang Aries memang tak seromantis Taurus ataupun Pisces. Aries biasanya tidak terlalu pandai merangkai kata-kata manis untuk orang yang dicintainya. Namun Zodiak ini lebih memilih menunjukkan perasaannya melalui tindakan.

Aries akan melakukan hal-hal yang dapat meluluhkan hati orang yang dicintainya. Seperti menjemput ketika hendak pulang kerja, atau mentraktir makan siang saat orang yang dicintainya sedang kehabisan uang.