Sukses

Masuki Usia Kehamilan 36 Minggu, Ini 6 Potret Maternity Shoot Niken Anjani

Liputan6.com, Jakarta Niken Anjani kini tengah menunggu kelahiran buah hati pertamanya. Menikah dengan Adimaz Pramono pada 6 Juni 2020, pemeran Ajeng dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini siap menyambut buah hati pertamanya. Pesona artis berusia 32 tahun ini semakin terpancar seiring dengan perutnya yang semakin membuncit.

Belum lama ini, Niken Anjani mengunggah potret terbaru dirinya saat menjalani maternity shoot yang dimana usia kandungannya sudah memasuki usia 36 minggu. Menghitung minggu, buah hati Niken Anjani akan membuat keluarga kecilnya dengan Adimaz Pramono semakin berwarna.

"All in God's timing ✨#36weeks." tulis Niken Anjani pada (5/4/2021).

Sebelumnya, Niken Anjani juga sudah habiskan waktu bersama sang suami untuk liburan sekaligus babymoon di Bali. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang membubuhkan komentar dan mendoakan agar bintang film Indonesia ini tetap sehat jelang persalinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Niken Anjani saat menjalani maternity shoot, Senin (5/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Masuki trimester ketiga kehamilan, Niken Anjani menjalani maternity shoot dengan mengusung tema yang simpel.

3 dari 7 halaman

2. Pesona artis berusia 33 tahun kian terpancar saat pamer perut buncitnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak menggunakan banyak properti, maternity shoot pemeran Ajeng dalam film NKCTHI ini tetap terlihat elegan.

5 dari 7 halaman

4. Hitungan minggu jelang persalinan, kehadiran buah hati Niken Anjani tentunya membuat keluarga kecilnya semakin berwarna.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya saat jalani maternity shoot, artis kelahilan 1987 ini memang cukup sering unggah potret dirinya saat pamer baby bump di laman Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Niken Anjani saat usia kehamilannya 35 minggu.