Sukses

Tak Biasa, 6 Potret Pakaian Pengantin di Acara Pernikahan Ini Kocak Sampai Unik

Pengantin ini pilih pakai busana perniakhan yang tak biasa, bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar sebuah pesta pernikahan tentu begitu banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari lokasi, undangan, suvenir, hidangan, dresscode para tamu undangan dan yang tak boleh ketinggalan ialah busana pernikahan untuk pengantinnya.

Setiap mempelai, tentunya tak ingin kalau penampilannya terlihat biasa saja di hari pernikahannya. Maka, wajar saja jika para pengantin memikirkan matang-matang busana di momen yang hanya dilakukan sekali seumur hidup ini.

Seperti yang diketahui, ada banyak jenis busana pengantin yang bisa dipakai. Umumnya pengantin memakai busana yang menyesuaikan dengan tema pernikahannya, seperti busana adat, modern atau bahkan klasik dan sebagainya. Meski begitu, ada juga yang memilih untuk pakai baju pengantin yang berbeda dari lainnya.

Seperti para pasangan pengantin berikut ini. Ingin tampil beda, beberapa foto busana pengantin di acara pernikahan ini justru curi perhatian. Berikut ini 6 potret pakaian pengantin di acara pernikahan yang kocak sampai unik, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mempelai wanitanya sudah cantik banget, tapi baju suaminya beda nih!

3 dari 7 halaman

2. Beda dari yang lain, pasangan ini kocak banget pakai konsep pramuka.

4 dari 7 halaman

3. Pakai baju adat sudah biasa, ini nih pakai baju silat!

5 dari 7 halaman

4. Walaupun dari ojol yang berbeda, semoga langgeng ya!

6 dari 7 halaman

5. Sampai di hari bahagianya pun, pahlawan super ini tetap pakai topengnya!

7 dari 7 halaman

6. Ada yang tahu enggak nih kenapa mereka pakai balaclava?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini