Sukses

Mudah Cemburu, Ini 4 Zodiak Cewek yang Paling Posesif

Para wanita dengan zodiak ini mudah terbakar api cemburu.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan sebagai pasangan, ketika melihat pasangan dekat dengan orang lain, kadang kala timbul rasa cemburu. Bahkan ada pula zodiak yang cenderung bertindak posesif ketika mereka sedang terbakar api cemburu.

Tindakan posesif tersebut bisa berupa rasa marah dan kesal yang kemudian dilampiaskan kepada pasangan, hingga cara mereka untuk membuat aturan agar pasangannya jaga jarak dengan orang yang dicemburui. 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak perempuan yang memiliki kecenderungan untuk bersikap posesif terhadap pasangannya. Mereka sangat mudah terbakar api cemburu ketika melihat pasangannya hangout dengan orang lain, terlebih yang tidak mereka kenal.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak Leo memiliki gengsi yang sangat tinggi. Bagi mereka, apa yang telah menjadi miliknya, maka tak akan dibagi kepada orang lain. Maka dari itu, menjaga pasangan sudah seperti menjaga gengsi mereka. Para wanita di zodiak ini biasanya cukup protektif kepada pasangannya.

3 dari 5 halaman

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Meskipun terkenal memiliki jiwa bebas, namun sebenarnya zodiak satu ini cukup cemburuan terhadap pasangan. Bebas dalam kamus mereka bukan berarti pasangannya dapat bertindak semaunya kepada lawan jenis. Melainkan harus ada aturan tertentu yang dipatuhi oleh kedua belah pihak.

 

4 dari 5 halaman

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Daftar zodiak perempuan yang cukup posesif pada pasangan tentu saja akan dipenuhi oleh zodiak berelemen api. Mereka memiliki darah panas, sehingga mudah terbakar api cemburu ketika melihat pasangan mereka hangout bersama orang lain. Salah satunya tentu Aries. Aries biasanya akan memutus komunikasi apabila pasangannya membuat mereka terbakar api cemburu. 

5 dari 5 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dikenal sebagai zodiak yang manipulatif, Scorpio juga dikenal sebagai zodiak yang amat posesif terhadap pasangan mereka. Para Scorpio perempuan akan bertindak seolah-olah mereka tidak cemburu, padahal ia sedang memanipulasi pasangannya agar tidak melakukan hal yang tak ia sukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.