Sukses

Beri Persembahan Lagu, Ini 6 Potret Kedekatan Arsy dan Aurel Hermansyah

Beri persembahan lagu di resepsi pernikahan Aurel dan Atta. Ini potret kedekatan Arsy dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja menggelar pernikahannya pada (3/4) yang lalu. Selain kedatangan Presiden Joko Widodo dan pejabat negara yang lain, seluruh acara kemeriahan dari pernikahan Aurel dan Atta disorot warganet. Tak terkecuali adik Aurel, Arsy Hermansyah.

Arsy Hermansyah berhasil membuat warganet jatuh cinta dengan tingkah polahnya yang menggemaskan. Seperti yang telah kita tahu, di serangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta, bocah berusia 6 tahun ini dengan setia temani Aurel di setiap acara. 

Pun saat hari akad, Arsy bahkan mengantarkan Aurel menuju meja akad nikah. Dan pada hari yang sama, malam harinya saat resepsi pernikahan Atta dan Aurel. Arsy ikut memberikan persembahan lagu untuk sang kakak, Aurel Hermansyah.

Resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan ini menyedot perhatian berbagai kalangan. Bahkan persembahan lagu yang dinyanyikan oleh Arsy menduduki trending nomor satu di YouTube.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kedekatan antara Arsy dan Aurel Hermansyah yang sister goals banget, Senin (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel dan Arsy Hermansyah tampil kompak saat rayakan ulang tahun Arsy yang ke-6

3 dari 7 halaman

2. Kompak saat bermain TikTok bersama

4 dari 7 halaman

3. Aurel dengan santai mengeringkan rambut Arsy dengan hair dryer. Arsy juga tampak menikmatinya. Akrab banget ya

5 dari 7 halaman

4. Arsy temani Aurel saat acara lamaran dengan Atta Halilintar. Tampak Aurel selalu menggenggam tangan Arsy

6 dari 7 halaman

5. Saat acara akad nikah, Arsy dengan percaya diri antarkan Aurel menuju meja akad

7 dari 7 halaman

6. Pada acara resepsi, Arsy memberikan persembahan lagu untuk Aurel. Ia membawakan lagu 'Snowman'. Walau temponya kemana-mana, Aurel tetap bangga kepada adiknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini