Sukses

Viral Sempat Dikira Nikahi Bocah, Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Kadang kala, arah datangnya cinta memang tidak dapat ditebak ataupun diduga. Kadang kala cinta memang datang begitu saja tanpa direncanakan. Seperti halnya yang terjadi pada pasangan Azrie dan Buya ini.

Pasangan asal Malaysia ini sempat viral di kalangan warganet pasalnya banyak yang mengira bahwa Azrie menikahi anak di bawah umur, hal ini terjadi lantaran Buya atau yang akrab disapa Yaya, memiliki tubuh yang mungil bak anak kecil. 

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat Azrie mengurungkan niatnya untuk meminang sang pujaan hati yang telah dikenalnya sejak bulan Mei 2020 ini. Dua sejoli ini berkenalan lewat dunia maya.

Seperti apakah kisah Azrie dan Yaya? Berikut kisah selengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (5/4/2021).

Istilah 'cinta buta' pastinya tak lagi asing di telinga masyakarat untuk menggambarkan kisah cinta sejati yang tak pandang batasan apapun. Baru-baru ini video pernikahan Azrie dan Yaya menjadi viral di media sosial.

Hal itu lantaran mempelai wanitanya memiliki perawakan tak biasa, yakni sangat imut. Banyak yang menyangka bahwa sang pria telah menikahi anak kecil.

Pasangan pengantin baru ini begitu mencuri perhatian. Ditambah lagi, jarak usia sang wanita yang lebih tua.

Perjalanan cinta keduanya, disebut oleh para netizen sangat menginspirasi. Simak ulasan lengkapnya berikut ini, seperti dikutip dari laman Instagram akun @manaberita.

2 dari 4 halaman

Berkenalan lewat game online

Pertemuan antara pasangan ini terbilang cukup unik. Mereka berdua awalnya berkenalan setelah bermain bersama di game online yakni PUBG Mobile pada bulan Mei 2020. Setelah beberapa kali bermain bersama dan saling mengenal lebih dalam, keduanya pun menemukan adanya kecocokan.

Selain itu, pasangan ini juga menjadi sorotan lantaran adanya perbedaan umur. Yaya yang kini berusia 27 tahun, memutuskan menikah pada bulan Maret lalu dengan Azrie yang masih berusia 19 tahun.

3 dari 4 halaman

Cinta tulus tanpa memandang fisik

Pasangan ini viral di kalangan warganet lantaran perawakan Yaya yang tak biasa. Perempuan asal Malaysia ini memiliki tubuh mungkil dan paras yang imut, sehingga banyak warganet yang menyangka bahwa Yaya masih anak kecil.

Awalnya, Yaya sempat ragu menerima pinangan dari Azrie. Namun, berkat keteguhan hati yang ditunjukkan oleh Azrie, Yaya dan keluarganya pun akhirnya luluh.

"Bukan itu, tapi ada dua hal lain. Pertama dia mau menerima keadaan fisikal saya dan kedua keluarganya semua baik sama saya," kata Yaya.

Dua sejoli ini kemudian menjalankan prosesi lamaran pada bulan Februari 2021. Setelah kedua belah pihak keluarga saling menjalin komunikasi baik, akhirnya pasangan ini mantap melanjutkan hubungan ke pelaminan pada bulan Maret 2021.

 

4 dari 4 halaman

Banjir doa dari warganet

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Yaya maupun Azrie kerap membagikan momen romantis mereka. Keduanya pun kerap mengundang perasaan iri dari warganet. Kendati demikian, banyak yang mendoakan agar pasangan ini langgeng hingga maut memisahkan.

"Aku nggak seberuntung dia 😢," tulis @_ariska.12.

"Beliau bukan pendek, tapi mungil 😍," tulis @hendri_t7.

"Dia cantik banget meski badan mungil 😍," tulis @ervindapopay.

"Lah gue mandang dompet ama fisik 😢😢😢😢 ternyata bersyukur itu susah 😭😭😭," tulis @siskafd21.

"Selamat pengantin baru,Untill jannah comel 😍," tulis @sya.qaisara_.